NewsSulsel

Temui Prof Zudan, Solihin Kalla: Semoga Bisa Membawa Sulsel Lebih Maju

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Direktur Kalla Group Solihin Kalla temui Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, di Rumah Jabatan Gubernur, Jalan Sungai Tangka, Selasa, 21 Mei 2024.

Hadir Presiden Direktur Kalla Grup, Solihin Kalla; Senior Business Development Department Head, Achmad Rosyadi Natsir; External Relation Manager, Hairun Hamzah; Business Development Associates, Khusnul Khatimah.

Solihin Kalla menyampaikan pesan selamat datang dan silaturahmi kepada Penjabat Gubernur yang baru, Prof Zudan.

Baca Juga: Prof Zudan PJ Gub Sulsel Silaturahmi ke Prof Basri Hasanuddin Diskusikan Pembangunan Sulsel

“Alhamdulillah jadi ini silaturahmi kami kepada Penjabat Gubernur yang baru. Kami banyak bertukar pikiran,” kata Solihin Kalla saat temui Pj Gubernur Prof Zudan.

Dia juga berbicara tentang kemajuan yang ada di Sulawesi Selatan dan berharap agar penjabat gubernur dapat membawa daerah ini lebih maju lagi.

“Apa kemajuan yang ada di Sulsel, semoga beliau bisa membawa Sulsel lebuh maju lagi, kami memberikan semangat kepada beliau,” tuturnya.

Baca Juga: Tentukan Skala Prioritas, Prof Zudan Komitmen Tuntaskan Kewajiban Pemprov Sulsel Tahun Ini

Sementara, Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan, berpesan agar perusahaan mengacu pada konsep Triple Bottom Line, yang menekankan pentingnya keseimbangan antara tiga aspek, yakni people (masyarakat), profit (keuntungan), dan planet (lingkungan).

Ini adalah pendekatan bisnis yang berkelanjutan, yang mengakui bahwa perusahaan harus beroperasi dengan cara yang baik. Tidak hanya menghasilkan keuntungan finansial, juga memperhatikan manfaat sosial dan lingkungan.

“Tetapi juga memberikan manfaat sosial dan menjaga kesehatan lingkungan,” ujarnya.

Dengan memperhatikan ketiga aspek ini, Pj Gubernur ingin mendorong pembangunan yang bertanggung jawab dan inklusif di wilayahnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button