EkonomiMetroNasionalNewsPolitik

Kembali Terpilih Jadi Ketua APDESI Sulsel Sri Rahayu Usmi: Mari Bekerja Dan Janji Besarkan APDESI Lebih Baik Lagi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Musyawarah Daerah ( Musda ) Pemilihan Ketua APDESI Sulsel yang ke IV berlangsung alot di Areol Smit hotel Kamis malam 9/6/2022.

Dimana Musda kali ini Sri Rahayu Usmi sebagai petahana berhasil memenangkan pemilihan dengan meraih suara terbanyak yakni 15 suara dan mengalahkan rivalnya Andi Muh. Arfan Basmin sebagai penantang hanya memiliki suara 6 serta Abstain 2.

Setelah melakukan perhitungan suara Ketua Sidang DPD Apdesi Sulsel Rusman Naba memutuskan, menimbang dan menetapkan Sri Rahayu Usmi sah menjadi Ketua Apdesi Sulsel untuk priode 2022-2027 dan disaksikan seluruh DPC Apdesi se Kabupaten.

Baca Juga : Jalankan Pemerintahan Transparan dan Akuntabel, di Tangan Andi Sudirman Sulsel Raih WTP

Ketua Apdesi Sulsel terpilih Sri Rahayu Usmi pun sangat bersyukur ketika dirinya kembali ditetapkan menjadi Ketua.

“Alhamdulillah tidak ada perjuangan yang tidak membuahkan hasil ketika kita berjuang ikhlas dan bersungguh-sungguh apa yang diharapkan tentu kita raih,” ujarnya,” Sabtu 11/6/2022.

Ayu menambahkan setelah pemilihan ini tidak ada lagi yang namanya lawan semua sama karena Muh. Arfan ini adalah adik saya juga yang banyak membantu Apdesi.

“Sekarang bagaimana kita bekerjasama untuk memajukan organisasi ini ke depan yang lebih baik dan izinkan saya melanjutkan perjuangan mari bekerja Apdesi untuk Indonesia,” kata Sri Rahayu Usmi.

Baca Juga : Lepas 516 CJH Makassar, Danny Beri Pesan Tiga Poin Penting

Sementara itu Muh. Arfan Basmin sangat terbuka menerima hasil pemilihan ini. Menurutnya apa yang dikeluarkan keputusan DPD itulah hasil yang terbaik.

“Selamat untuk Kakak Ayu atas terpilihnya Ketua Apdesi Sulsel semoga ditangan Ayu kali ini Apdesi lebih baik lagi,” tutup Muh. Arfan Basmin.(Far)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button