MetroNewsNusantara

Ucapkan Duka Mendalam, Danny Pomanto: Almarhum Syafrullah, Sosok Loyal dan Pekerja Keras

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto merasa sangat kehilangan atas meninggalnya sosok Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Rumah Potong Hewan (PD RPH) Kota Makassar Syafrullah.

Danny Pomanto berbelasungkawa sedalam-dalamnya dan mengenang almarhum sebagai seorang pekerja keras, loyal, dan bertanggung jawab.

Baca Juga:Β Capai Rp 280 Juta, RPH Lampui Target Dividen Lewat Abon Sapi

β€œAlmarhum merupakan pribadi yang ulet, loyal, bertanggung jawab, dan inovatif dalam mengemban amanah,” kata Danny usai melayat ke rumah duka, Jl. Toddopuli 10, Kompleks Perumahan Puri Taman Sari Blok J2 Nomor 11, Selasa (27/12/2022) dini hari.

Apalagi, dalam masa kepemimpinannya menjadi Direktur Utama RPH, Bang Roel sapaan akrab almarhum, sudah menjadikan RPH. Sebagai salah satu perusahaan daerah yang layak di perhitungkan.

Baca Juga:Β PD RPH Makassar Rilis Harga Daging Lokal Segar Gelondongan Lebih Kompetitif, Ini Rinciannya

Buktinya selama periode September-Oktober 2022, RPH mampu menghasilkan dividen Rp280 juta dari target yang di tentukan, yakni Rp200 juta. Hal itu di capai Syafrullah dan kawan-kawan dengan menginisiasi penjualan produk olahan RPH. Yakni, abon sapi. Abon sapi itu, terbukti menyumbang 75 persen dari total dividen yang di raih.

Bang Rul meninggal dunia di RS. Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Senin, (26/12/2022) malam. Dan di kebumikan di Pekuburan Islam Sudiang, Selasa (27/12/2022) siang tadi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button