EkonomiNewsNusantaraSulsel
Trending

Ditunjuk Jadi Direktur Perumda Bone, Andi Dirga Baso Jajaki Kerjasama dengan PT BULS

BONE, NEWSURBAN.ID — Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda Ellung Mangenre Kabupaten Bone) Andi Dirga Baso langsung tancap gas. Usai penunjukan dirinya sebagai direktur, dia menemui direktur PT Berdikari United Livestock untuk menjajaki peluang bisnis.

Dirga menemui Direktur PT Berdikari United Livestock (BULS), Irman Yasin Limpo di kediamannya, di Makassar, Minggu (23/1)malam.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap Lima Pelaku Narkoba, Satu Anggota Satpol PP

Dalam pertemuan itu, Dirga memaparkan konsep bisnis Perumda Bone. Dia berharap Perumda dan PT BULS membangun kolaborasi dalam hal perdagangan sapi. “Alhamdulillah Kak None (sapaan Irman YL) merespons baik tawaran kerja sama Perumda Bone,” katanya, Senin (24/1).

Baca Juga: Komplotan Pencuri Sapi di Bone Tertangkap di Makassar dan Jeneponto

Apalagi, selama ini kata dia, Bone merupakan salah satu daerah penyuplai sapi di wilayah Sulawesi dan Kalimantan. “Hal ini kami lakukan untuk tetap menjaga pasokan kebutuhan daging di Sulsel,” tambahnya.

Baca Juga: Polsek Kajuara Tangkap Dua Terduga Pencuri Sapi

Dirga menambahkan, Konsen Perumda Ellung Mangenre untuk kegiatan usaha ke depan akan berbasis pada potensi yang ada di Kabupaten Bone. Hal itu, ia lakukan untuk mendorong kemandirian pangan, khususnya ketersediaan daging sapi lokal.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik, Kapolres Bone Akan Tutup Tambang Batu Bara di Patimpeng Jika Tidak Miliki Izin

“Ke depan, prospek usaha yang akan kita garap antara lain sapi potong, padi, hortikultira, jagung, bawang merah, dan ayam kampung. Kita harapkan Perumda menjadi perusahaan perintis bisnis-bisnis baru. Sehingga membuka peluang-peluang baru kepada masyarakat,” kata Dirga Baso. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com