NewsSulawesiSulsel
Trending

Kebakaran Hebat di Bone, 14 Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran, 14 Rumah di Bone Hanugus Dilalap Si Jago Mera

BONE, NEWSUBAN — Kebakaran hebat di Bone kembali terjadi. Kali ini di Lingkungan Lengkongnge Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Minggu 10/4/2022.

Kebakaran hebat di Bone,  terjadi pada pukul 13.00 wita dan menghanguskan 14 buah rumah panggung dan semi permanen beserta isinya.

Baca Juga: Modus Konfirmasi Harga, Katanya di Atas HET, Buntutnya Oknum Mengaku Wartawan Peras Pedagang Pupuk di Bone

Informasi yang berhasil di himpun api berawal dari rumah Hadira hingga merembes dan menghanguskan 13 rumah lainnya.

“Iya api pertama muncul dari rumah Hadira dan penyebab kebakaran berasal dari hubungan arus pendek pada bagian atap rumah korban,” ungkap Rusdianto.

Baca Juga: Momentun Ramadan Andi Rio Kunjungi Rumah Yatim Al Hijrah Bone

Rusdianto menambahkan, sejumlah korban tak dapat menyelematkan barang berharga pasalnya api dengan cepat menjalar ke seluruh bagian rumah.

“Banyak orang tidak sempat selamatkan barang-barangnya karena api semakin besar dan cepat menjalar ke rumah yang lainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Pekerja Musala Rujab PG Bone Tewas Terlindas Dump Truck

Sementara itu Camat Tanete Riattang Timur Arman Boby mengatakan bahwa lokasi kebakaran merupakan pemukiman yang sangat padat penduduknya.

“Untuk sementara data yang saya pengan ada 14 rumah telah hangus terbakar dan sampai saat ini anggota masih berada di lokasi melakukan pendataan,” kata Arman.

Di ketahui dalam peristiwa kebakaran ini seorang lanjut usia mengalami luka bakar di bagian lengang kanan. Dan kerugian di taksir mencapai miliaran rupiah. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button