NewsSulsel

Peringati Hari Ibu, Sofha Marwah Bahtiar Silaturahmi Kunjungi Tiga Tokoh Perempuan Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Peringati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, oleh Tim Penggerak PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel. Salah satunya, dengan melakukan kunjungan silaturahmi kepada tiga tokoh perempuan Sulsel, Sabtu, 23 Desember 2023.

Tokoh perempuan pertama yang-dikunjungi Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, adalah Nurhayati Yasin Limpo, di kediamannya di Jalan Haji Bau, Kota Makassar. Di ketahui, Nurhayati Yasin Limpo merupakan ibunda dari Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel Periode 2008 – 2018. Nurhayati Yasin Limpo yang saat ini berusia 88 tahun juga pernah menjabat Anggota DPR RI.

Baca Juga: Dorong Pengembangan Pariwisata Bulukumba, Pj Gubernur Sulsel Ingin Setara Labuan Bajo

Selanjutnya, Sofha Marwah bersilaturahmi ke kediaman Endang Wahyuni Darmadi CH, isteri dari Darmadi CH, Wakil Gubernur Sulsel Periode 1995 – 2000, di Jalan Mappaodang, Kota Makassar. Endang yang sudah berusia 80 tahun nampak bersemangat menyambut kedatangan Sofha Marwah dan rombongan.

“Terima kasih sudah datang bersilaturahmi. Semoga PKK dan Dekranasda semakin bagus, maju, dan makin eksis. Doakan, saya sudah umur 80 tahun, masih di beri umur panjang. Pemerintahan yang-dipimpin Bapak Gubernur juga makin maju, dan mudahan-mudahan perempuan Sulsel terus berkreativitas,” ucap Endang.

Terakhir, rombongan bersilaturahmi ke kediaman Mulyati Andi Tjonneng Mallombassang di Jalan Sultan Alauddin. Andi Tjonneng Mallombassang pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel-Bupati Bulukumba Jalan Santai Bersama Warga Sambil Bahas Sinergi Program

Sofha Marwah mengatakan, kunjungan silaturahmi kepada tiga tokoh perempuan Sulsel tersebut di lakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu. Ia menilai, ketiga tokoh yang-dikunjungi merupakan perempuan-perempuan yang luar biasa.

“Kita bersilaturahmi sekaligus mendoakan mereka agar tetap sehat dan di panjangkan umurnya. Mereka adalah perempuan sekaligus ibu yang sangat luar biasa,” kata Sofha Marwah, yang juga di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sulsel, Andi Mirna, dalam kunjungan silaturahmi tersebut. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button