NewsNusantaraSulsel
Trending

Kukuhkan Pengurus SMSI Kota Palopo, Rasyid: Penting Membangun Sinergi dan Kolaborasi

PALOPO, NEWSURBAN.ID — Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sulawesi Selatan Rasyid Alfarizi kembali mengukuhkan Pengurus SMSI Kota Palopo di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Selasa (7/7/2022).

Rasyid Alfarizi mengatakan sebagai organisasi media terbesar di dunia versi rekor muri yang mencapai 2.000 pengusaha pers atau media siber di Indonesia harus mampu membangun hubungan dengan baik sesama media dan pemerintah untuk saling membesarkan.

Baca Juga: Pertama Buat Sejarah, SMSI Riau Rakerda I dan Bimtek di Yogyakarta

“Kunci keberhasilan kita hanya 2 yakni senergi dan kolaboratif dengan baik bersama media dan pemerintah. Bukan lagi waktunya berlawan atau musuh tetapi kerjasama yang baik dan saling mensupport untuk membesarkan,” katanya.

Sementara, Ketua SMSI Palopo Wahyudi Yunus mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan memimpin organisasi siber yang telah mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers ini. Amanah ini menjadi tanggungjawab bersama untuk membesarkan SMSI di Luwu Raya.

Baca Juga: Kecam Pembunuhan Wartawan, Ketua Bidang Luar Negeri SMSI: Israel Menerapkan Politik Apartheid

“Terimakasih atas kepercayaan kepada kami. Ini menjadi amanah yang harus kami jalan dengan baik untuk membawa SMSI Palopo lebih kedepannya. Dengan memperkuat kolaborasi media dan pemerintah,” tuturnya di depan pengurus SMSI Kota Palopo. (*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button