NewsNusantaraOlahragaSulteng

115 Kelompok WSI Palu, Sigi dan Donggala Ramaikan Gerak Jalan Indah

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti bersama Plt. Asisten 1 Setda Kota Palu Muh. Akhir Armansyah, menghadiri pelepasan peserta Gerak Jalan Indah Majelis Taklim Sekota Palu di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Sebanyak 115 kelompok Wanita sholawat Indonesia (WSI) yang berasal dari Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala mengikuti gerak jalan indah yang secara resmi dilepas anggota DPD, RI, Muhammad J Wartabone. Ia di dampingi Dewan pembina WSI, Hj Vera Rompas Mastura. Dan pihak terkait lainnya, di Halaman Kantor Wali Kota Palu, Sabtu 3 September 2022.

Baca Juga: Pengurus d’ULD Kota Palu-Dilantik,Diharap Kembangkan Kearifan Lokal dalam Gerakan Koreografi

Peserta, star di halaman Kantor Wali Kota Palu, melewati jalan Juanda, berbelok ke Jl. Nokilalaki terus ke Jl. Kartini dan finish kembali di lapangan Vatulemo Palu.

Kriteria penilaian mencakup; Keseragaman dalam barisan, yel-yel, kepemimpinan dan performance penampilan

Panitia pelaksana gerak jalan, Fadlun Hamid dalam laporannya menjelaskan kegiatan lomba gerak jalan ini,dilaksanakan DPD WSI Kota Palu Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam. Dan memeriahkan hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Palu Dorong Percepatan Pelaksanaan Misi Keempat Melalui Aplikasi TIPS Mantap

“Tujuan kegiatan sebagai media menjalin tali silaturahmi antar majelis sholawat se-kota Palu maupun sekitarnya. Dan memotivasi semangat ibu-ibu majelis taklim,” kata Fadlun Hamid.

Gerak jalan indah akan memperebutkan piala bergilir dari ketua umum DPP Majelis Sholawat Indonesia.

Dewan pembina WSI, DR. Hj. Vera Rompas Mastura S.Sos, M.Si menjelaskan kegiatan gerak jalan indah,dilaksanakan oleh Majelis Sholawat Indonesia Kota Palu.

Baca Juga: BAPPEDA Luncurkan Aplikasi untuk Perbaiki Data Semrawut di Kota Palu

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan selaku pembina majelis sholawat Indonesia Kota Palu kami memberikan apresiasi kepada majelis sholawat Indonesia Kota Palu dan majelis taklim yang sudah mengikuti kegiatan ini. Harapan saya kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahim,” bebernya

Dia berharap kegiatan jalan santai berjalan dengan sukses dan para peserta kiranya senantiasa melihat jalur lalu lintas dan masing-masing menjaga keamanan di jalanan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com