MetroNewsNusantara

Panitia Siapkan Dua Pintu Masuk ke Lokasi Makassar F8, Ini Titiknya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Panitia penyelenggara menyediakan dua pintu masuk ke lokasi Makassar F8. Dua pintu itu, memudahkan pengunjung Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8).

“Pintu masuk yang pertama ada di Bundaran CPI (Center Point of Indonesia), Jalan Metro Tanjung Bunga,” ujar panitia penyelenggara PT. F8, Hilmy Dzaky, Selasa (6/09).

Baca Juga: Jelang Pembukaan Makassar F8, Koopsud II Gelar Latihan Terjunkan Tiga Sukhoi

Persis setelah masuk dari pintu ini, kata Hilmy Dzaky, pengunjung akan berada di Zona 1. Di Zona ini terdapat Folks Area, Performance Stage, dan di depan Masjid Amirul Mukminin ada Flora Area.

“Pintu masuk kedua, dari arah Makassar Golden Hotel nanti langsung ke Zona 4 di Anjungan Toraja-Mandar,” kata Hilmy Dzaky.

Baca Juga: Lima Kapal Pinisi Ramaikan F8 Makassar

Setelah masuk di Zona 4, pengunjung akan disuguhkan banyak pilihan kuliner. Ada juga Performance Stage, Play Ground, dan Fine Art Area.

Kedua pintu masuk lokasi event Makassar F8 berdampingan dengan pintu keluar. Jadi akses masuk dan keluar untuk pengunjung hanya ada di dua titik tersebut.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak KKSS Los Angeles Pulang Kampung September Nanti, Hadiri Event F8

Di ketahui, Makassar F8 mengambil lokasi di sepanjang Anjungan Pantai Losari atau sekitar 1,4 km yang kemudian dibagi menjadi 4 zona. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com