MetroNews

Perkuat Imtaq, TP PKK Kota Makassar Gelar Pengajian Ramadan bersama Syekh Muhammad Jaber

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID TP PKK Kota Makassar menggelar pengajian Ramadan bersama pendakwah Syekh Muhammad Jaber, Sabtu (1/04/2023).

Pengajian yang di rangkaikan dengan salat Ashar secara berjamaah itu di gelar di kediaman Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, yang di ikuti seluruh pengurus dan anggota TP PKK.

Indira berujar, pengajian ini menjadi sarana untuk saling bersilaturahmi. Di samping itu, juga menjadi momentum untuk menambah ilmu dalam memperkuat iman dan taqwa (Imtaq) selama menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Baca Juga : Rehab Irigasi Salobunne Rampung, Gubernur Andi Sudirman Harap Tingkatkan Hasil Pertanian

“Kita bersilaturahmi di sini bersama Syekh yang memberikan tausiyah dan pembelajaran untuk kita supaya kita bisa menyempurnakan ibadah di bulan Ramadan,” katanya.

Indira berharap, ada hikmah yang bisa di petik dari pengajian kali ini dan membawa berkah serta mendatangkan kebaikan bagi seluruh yang hadir.

“Mudah-mudahan kita mendapat banyak pahala, amalan kita di terima dan diampuni dosa-dosa kita,” jelasnya.

Sementara itu, Syekh Muhammad Jaber dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya memanfaatkan momentum Ramadan untuk meningkatkan kualitas ibadah dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga : Gebyar Ramadan, Danny Pomanto Dampingi Pangdam XIV Hasanuddin Bagi-Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu

“Bulan Ramadan ini istimewa. Manfaatkan waktu yang di berikan untuk beribadah sebaik mungkin. Jangan sampai bulan Ramadan menjadi biasa saja seperti bulan lainnya,” ucap Syekh Muhammad Jaber.

Dia mengatakan, untuk menjadi hamba yang istimewa, maka amalan yang di lakukan pada bulan Ramadan harus di upayakan lebih intens. Hal itu juga bisa memperteguh keimanan.

“Usahakan Ramadan ini menjadi Ramadan yang istimewa. Amal saleh yang bisa di kerjakan jangan di tunda. Jadikan bulan Ramadan sebagai sarana untuk berlatih beribadah yang lebih baik supaya di luar Ramadan juga menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button