MetroNews

Berlinang Air Mata, Andi Utta Mengenang Sahabatnya Amirullah BJ

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf tak kuasa menahan sedihnya saat mengenang sahabatnya Amirullah BJ, yang akrab disapa Om BJ yang berpulang ke Rahmatullah pada Selasa subuh, 11 Oktober 2022 yang lalu.

Dengan ucapan yang terbata bata, air mata Andi Utta sapaan akrab Bupati berlinang saat menyampaikan sambutan di malam takziah terakhir almarhum Om BJ, Rabu 12 Oktober 2022.

“Innalilahi wainnailaihi rajiun, Saya betul betul kehilangan seorang teman yang telah menemani saya, mulai dari Pilkada sampai menjabat,” ungkapnya.

Baca Juga : Danny Pomanto Ajak Pecinta Sepeda Lipat Nikmati Keindahan Geopark Maros-Pangkep Lewat Event Ma’seli

Andi Utta mengaku, sejak awal Om BJ telah mengikutinya melakukan sosialisasi jelang Pilkada. Sehingga dapat dikatakan Om BJ mewarnai proses perjalanan Andi Utta mengikuti dan memenangkan Pilkada tahun 2020 yang lalu.

“Saya salut dan hormat, ada orang seperti ini. Ikhlasnya luar biasa,” kenang Andi Utta

“Dia begitu peduli kepada saya,Sehingga saya merasa sangat kehilangan,” tambahnya.

Di mata Andi Utta sosok Om BJ juga adalah orang yang tidak pernah mengeluh. Tidak pernah meminta sesuatu.

Ini buktikan sejak masa kampanye Om BJ selalu keliling pakai motor bututnya mengikuti ke mana pun Andi Utta melakukan sosialisasi. Pun setelah Andi Utta menjabat Bupati ia tidak pernah meminta motornya di ganti dengan motor baru.

“Tolong sampaikan ke saya jika ada utangnya yang harus di selesaikan. Itu menjadi tanggung jawab saya,” kata Andi Utta kepada jamaah takziah.

Baca Juga : Atasi Kebakaran Lorong, Danny Serahkan 53 Unit Damtor

Sahabat dan kolega Om BJ saat Pilkada. Muttaqin ikut memberikan menyampaikan, Menurutnya sosok BJ adalah pekerja. Ia tidak banyak bicara tapi langsung action.

“Om BJ juga itu orangnya Gercep (gerak cepat) tanpa di suruh, ia sudah tahu situasi dan bertindak,” ungkap Takim panggilan akrabnya.

Takim yang menjadi MC di takziah malam terakhir itu, mengajak hadirin untuk sama sama melangitkan doa kepada almarhum berupa hadiah Al-fatihah.

Selain Wakil Bupati Andi Edy Manaf, sejumlah tokoh juga menghadiri takziah almarhum Amirullah BJ, di antaranya mantan Sekda Andi Untung Pangki, anggota DPRD H. Safiuddin, dan ratusan kerabat dan sahabat almarhum.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com