MetroNewsNusantara

Dukung Program Ojol Day, Gojek Siapkan Promo Khusus Laskar Pelangi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Program Ojol Day atau Hari Ojek Online yang-dicanangkan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memberikan dampak positif terhadap peningkatan penggunaan transportasi online khususnya di Gojek.

Hal itu disampaikan PPGR Head Gojek Moh Khomeiny di hadapan Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat melakukan audiensi di Kediaman Wali Kota, Jalan Amirullah, Senin (17/10/2022).

Baca Juga: Danny Pomanto Harap Pabrik Injeksi Plastik Gairahkan Pelaku Bank Sampah dan Serap Tenaga Kerja

PPGR Head Gojek Moh. Khomeiny menilai Ojol Day adalah program yang smart dan mendukung transportasi online di Kota Makassar.

Selain itu juga, kata Moh Khomeiny, program ini juga bisa menjaga kota rendah emisi atau low carbon. Serta dapat meningkatkan penggunaan transportasi publik.

Baca Juga: Danny Minta Camat dan Lurah Kompak Kembangkan Potensi Ekonomi Lorong Wisata Haderslave

“Dengan adanya Ojol Day ini setiap minggunya kami ada peningkatan 20-25% untuk penggunaan. Baik mobil maupun motor,” ujar Moh. Khomeiny.

Moh Khomeiny menyebutkan peningkatan itu dilihat dari jumlah transaksi setiap pekan. Kata dia, program ini juga mendorong penggunaan transportasi publik yang aman dan nyaman.

Baca Juga: Danny Hadiri IKA Unhas AAS Cup 1 2022: Olahraga Jadi Sarana Silaturahmi Perkuatan Alumni

“Program Ojol Day ini sangat membantu mitra-mitra kita dan juga mendukung program Gojek menjaga low carbon. Apalagi kita sudah punya motor listrik,” ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program Ojol Day, Gojek telah menyiapkan promo ‘Gojek Hemat’ yang secara perdana akan di launching di Kota Makassar pada 18 Oktober 2022, besok.

Baca Juga: Danny Pomanto Bagi Pengalaman Soal Penataan Ruang pada Rapat Wantimpres

“Promo Gojek Hemat ini program nasional, tapi perdana di berlakukan di Kota Makassar. Untuk sebarannya tidak ada yang khusus, tapi kami siapkan voucer untuk Laskar Pelangi. Tapi detailnya besok,” ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengapresiasi pihak Gojek di karenakan telah mendukung program Ojol Day yang di berlakukan setiap Selasa.

Baca Juga: Efek Ojol Day, Parkiran di Sejumlah Kantor Milik Pemkot Makassar Sepi dari Kendaraan

Rencananya program ini akan di perluas dengan menyasar perbankan hingga perusahaan swasta.

“Ini besok kita akan evaluasi,” sebut Danny.

Danny juga mengucap terima kasih kepada pihak Gojek karena ada promo khusus yang di siapkan untuk Laskar Pelangi.

Baca Juga: Terobos Hujan, Danny Pomanto Gunakan Motor Ojol ke Beberapa Lokasi Kegiatan

“Ada diskon khusus untuk Laskar Pelangi, dan ini jawaban atas keluhan-keluhan yang di sampaikan oleh sebagian pihak terkait dengan program ini,” tutup Danny Pomanto.

Ojol Day merupakan upaya yang di lakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Untuk mengendalikan inflasi pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com