MetroNewsNusantaraParlemen

Desember 2022 Dilantik, Rudianto Lallo Konsolidasi Calon Pengurus IKA Unhas Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanudin (Unhas) Kota Makassar terus melakukan konsolidasi menjelang pelantikan yang rencananya akan-dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Desember 2022 mendatang.

Ketua IKA Unhas Makassar terpilih, Rudianto Lallo, mengumpulkan para calon pengurusnya di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Kegiatan ini,digelar dalam suasana kekeluargaan dan makan malam bersama untuk memperkuat silaturahmi antar sesama calon pengurus IKA-Unhas Kota Makassar.

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Serahkan Bantuan Ambulans ke Warga Maccini

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian. Kita sengaja membuat pertemuan ini, dalam suasana santai makan malam bersama dan hiburan guna memperkuat silaturahmi sesama calon pengurus IKA-Unhas Kota Makassar,” katanya.

“Ini pertemuan kedua kalinya setelah musda (musyawarah daerah) I IKA-Unhas Kota Makassar di Pulau Samalona, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, 3 September 2022 lalu. Pertemuan pertama juga dulu kita gelar di sini,” tambah Ketua DPRD Makassar itu.

Menurut Politisi Partai Nasdem itu, pertemuan ini sebagai persiapan menjelang pelantikan IKA-Unhas Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Sapa Warga Maccini Sombala di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

“Informasi yang kita dapatkan, Insya Allah, bulan 12 (Desember) 2022 itu, pelantikan IKA-Unhas Kabupaten/Kota se-Sulsel, termasuk IKA Unhas Kota Makassar. Pengurus IKA-Unhas Kota Makassar akan diisi kalangan milenial,” katanya.

“Makanya, kita berkumpul di sini sesama calon-pengurus IKA-Unhas Kota Makassar. Kita akan buat seragam pengurus yang akan-digunakan saat pelantikan nantinya. Silahkan isi absensi dengan masing-masing ukuran bajunya,” tambah Rudianto Lallo yang disambut tepuk tangan ratusan alumni Unhas yang hadir.

Rudianto Lallo menjelaskan, meskipun belum-dilantik dan-dikukuhkan, namun IKA-Unhas Kota Makassar sudah melaksanakan kegiatan.

Baca Juga: Rudianto Lallo ke Panwascam se Kota Makassar, Jaga Netralitas dan Tetap Independen

“Saya laporkan IKA-Unhas Kota Makassar baru-baru ini, mengikuti Kejuaraan Mini Soccer IKA Unhas-AAS 2022, belum lama ini. Bahkan, pada kegiatan ini, satu-satunya IKA daerah yang berpartisipasi adalah IKA-Unhas Kota Makassar, peserta lainnya adalah IKA Fakultas Unhas. Ini artinya IKA-Unhas Makassar survive dan akan lebih survive lagi ke depannya,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com