NewsSulteng

Pemkot Palu Gelar Palu Berdzikir dan Bershalawat Sambut Tahun Baru 2024

PALU, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kota Palu menggelar “Palu Berdzikir dan Bershalawat” dalam rangka akhir tahun 2023 dan sambut tahun baru 2024, pada Minggu, 31 Desember 2023 di halaman Kantor Wali Kota Palu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, serta para pejabat dan unsur Forkopimda Kota Palu lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan, dalam firman Allah SWT disebutkan bahwa Allah SWT menjadikan siang dan malam silih berganti, sesungguhnya silih berganti itu ditujukan kepada mereka yang mau berpikir dan bersyukur.

Baca Juga: Gerakan Tanam Bawang Merah, Wawali Palu Mulai di Kayumalue Ngapa

Berpikir atas apa yang telah-dijalani dan-dilewati, kemudian berpikir bagaimana menghadapi masa yang akan datang.

“Karena memang, kita-diminta untuk melihat bagaimana masa yang akan datang, dan kemudian bagaimana kita mempersiapkannya,” kata wali kota.

Wali kota menyatakan hal tersebut tentunya menjadi catatan bagi dia beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu. Agar mengevaluasi kerja-kerja yang telah-dilakukan serta mengevaluasi hal-hal yang sudah lewat.

Kemudian, menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi tahun 2024. Hal itu, mengingat di tahun tersebut masih menjadi tanggungjawab para pengemban amanah. Untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

Serta memastikan bahwa semua bisa berjalan dengan baik, yang tentunya dengan ikhtiar dan usaha yang optimal serta semaksimal mungkin dari seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Apresiasi Peran Kwartir Gerakan Pramuka Kota Palu

“Kita bersyukur, tahun 2023 bisa kita lewati dengan baik. Walaupun penuh dengan catatan-catatan, tapi kita bersyukur bahwa kita masih berafa di sini dan masih mendapatkan kesempatan. Olehnya, rasa syukur kita atas kesempatan yang-diberikan,” ungkap wali kota.

Wali kota mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota Palu untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

Secara khusus, wali kota menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, atas kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Reny satu tahun terakhir, menjalankan roda pemerintahan banyak terdapat kekurangan maupun kesalahan, dalam kebijakan atau langkah-langkah kerja yang-dilakukan.

“Kami berharap tahun 2024 ini, kami mendapat dukungan yang baik dan optimal dari seluruh jajaran. Untuk dapat bekerja seoptimal dan sekuat mungkin dalam kerja-kerja tahun 2024,” harap wali kota. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button