HukumMetroNews

Jumat Curhat Kapolsek Mariso bersama Toko Masyarakat, Toko Agama dan Warga Mariso

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Program Jumat Curhat merupakan implementasi polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutkan kita selesaikan bersama”.

Untuk yang Ketiga kalinya Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar Kompol Rizkiana, SH., MH. bersama PJU Polsek Mariso, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Warga Mariso menggelar Jumat Curhat, Jumat ini bertempat di Warkop Matahari Jln. Matahari Kel. Mattoanging Kec. Mariso Makassar.

“Kapolsek sebelum memulai sambutan terlebih dahulu memberi salam sapa kepada warga yang hadir dan Doa bersama. Selanjut Kapolsek memulai Sambutannya berterima kasih kepada warga yang sudah datang menyisihkan waktunya untuk berkumpul di Forum Jumat Curhat.

Baca Juga : Puluhan Tahun Tak Mendapat Perhatian, Warga Minta Pemerintah Akses Jalan Desa Binuang Diperbaiki

Kapolsek menyampaikan bahwa Program ini salah satu Program Kepolisian yang di cetuskan langsung oleh Bapak Kapolri. Kapolsek berharap kepada Steakholder dan warga yang hadir sudi memberikan saran, pendapat atau hal hal yang perlu di benahi. Mengenai Kinerja Kepolisian Khususnya Polsek Mariso, serta bersinergi memberikan informasi permasalahan yang ada di Wilayah Kecamatan Mariso.

Kapolsek berharap melalui media Jumat Curhat menghimbau agar Polsek Mariso dan Stakeholder Mariso bersama menjaga keamanan dan situasi yang ada di Mariso. Saya berharap Tokoh masyarakat , Tokoh Agama atau Warga yang hadir bisa memberikan Informasi tentang situasi sekitar kita. Bila ada masalah atau keluhan warga silahkan di utarakan di Forum ini.

‘Wakapolsek Mariso menambahkan Kami siap melayani warga setiap saat 1 x 24 jam. Kami sudah mengarahkan Anggota Polsek untuk melakukan Patroli rutin di lokasi rawan macet dan rawan kejahatan. Juga mengarahkan Anggota Binmas untuk melakukan sambang setiap hari ke Warga. Serta Anggota Intel medeteksi dini situasi wilayah Mariso. bila ada keluhan warga atau ada permasalahan yang terjadi di warga, bisa di teruskan atau di sampaikan di Group media sosial yaitu Call Center Mariso.

Salah satu Toko Masyarakat memberikan Curhatnya Kepada Kapolsek, secara pribadi saya sangat berterima kasih sudah di undang di Forum Jumat Curhat. Adapun Curhat saya dengan adanya penjual minuman keras jenis Ballo dan Sudáh di tanggapi oleh Kapolsek. Secara rinci serta penanganannya, sekali lagi saya berterimah Kasih Kepada Kapolsek dan Jajarannya.

Selanjutnya Salah toko Agama yang hadir, mengatakan bahwa Alhamdulillah dengan adanya Forum Jumat Curha. Saya mewakili warga berterimah kasih kepada Kepolisian Khususnya Kapolsek Mariso berserta Anggotanya. Karena permasalahan di warga yang saya sampaikan dengan adanya pemuda yang suka kumpul hingga larut malam. Ternyata Anggota Polsek Sudáh melakukan Patroli malam dan melakukan peneguran terhadap yang bersangkutan.

Baca Juga : Sulawesi Maxim Club Rayakan dengan Sederhana Anniversary 1 di Basecamp

Kapolsek berterima kasih kepada warga yang sudah memberikan Curhatnya berupa saran dan pendapat. Serta memberikan informasi permasalahan yang ada di tengah tengah warga kita. Kapolsek berharap melalui media Jumat Curhat, marilah kita Stakeholder Mariso bersama menjaga keamanan dan situasi yang ada di Mariso.

“Saya berharap Tokoh masyarakat , Tokoh Agama atau Warga bisa memberikan Informasi tentang situasi sekitar kita. Bila ada masalah di warga silahkan memberikan informasi walaupun bukan pada Jumat Curhat. Bisa juga melalui Call Center Polsek Mariso atau Chat Pribadi anggota yang kita kenal. Sehingga secepatnya keluhan warga bisa teratasi dengan baik,” ungkap kapolsek mariso.

Kapolsek kembali mengajak para tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta warga yang hadir untuk mendoakan wilayah Mariso, Warga Mariso serta Warga kota Makassar di mana saja berada di beri Keselamatan, dan bagi Warga yang terkena Musibah semoga di beri Kesabaran dan Ketabahan Aamiin.13/01/2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button