HiburanMetroNasionalNewsPolitik

Rayakan HUT ke-15 Gerindra, Pengurus DPC Makassar Dengarkan Orasi Semangat dari Prabowo

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2023 di laksanakan secara sederhana berpusat di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sementara seluruh pengurus DPD, DPC hingga PAC mengikuti prosesi perayaan HUT Partai Gerindra ke-15 secara daring via zoom meeting di sekretariat masing-masing daerah.

Khusus di DPC Partai Gerindra Kota Makassar. Para pengurus mengikuti acara HUT partai besutan Prabowo Subianto dengan khidmat dan sederhana bersama internal pengurus partai.

Baca Juga : Pengamanan Cap Go Meh Jappa Jokka 2023, Polres Pelabuhan Makassar Cegah Kriminalitas

Usai mendengarkan arahan dan pidato politik Prabowo Subianto. Para pengurus DPC dan PAC Gerindra Kota Makassar melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur sekaligus ungkapan kebersamaan.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Eric Horas mengatakan bahwa sesuai arahan dari Ketua harian DPP. Perayaan HUT Partai Gerindra tahun ini di lakukan secara sederhana.

“Kami baru saja di berikan arahan dan semangat dari Bapak Ketum Prabowo Subianto. Tepatnya juga hari ini Gerindra Makassar melakukan kumpul kader, potong tumpeng sekaligus konsolidasi,” ujarnya, Senin (6/2/2022).

Tahun ini, HUT Partai Gerindra mengangkat tagline “Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia”. Sebagai semangat dan motivasi kepada seluruh kader untuk bekerja lebih giat lagi.

Selain itu, kata Eric, DPC Partai Gerindra Makassar akan melakukan beberapa aksi sosial. Sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Partai Gerindra bersama beberapa panti asuhan di Kota Makassar.

“Hari ini kami akan melakukan ajang sana ke beberapa panti asuhan, serta membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Bahkan, lanjut Anggota DPRD Kota Makassar ini, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah kepada masyarakat.

Di samping itu, Eric Horas juga menugaskan kepada seluruh ketua dan pengurus PAC-nya. Untuk mengunjungi sejumlah purnawirawan sudah mengabdi kepada bangsa dan negara yang kurang mampu.

Baca Juga : Kebakaran di Pasar Terong, 24 Los Ludes Dilalap Si Jago Merah

“Kami tugaskan para PAC untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada purnawirawan yang tersebar di 15 Kecamatan,” ungkapnya.

Kendati demikian, Eric Horas berharap di hari ulang tahun Partai Gerindra ke-15 adalah sebuah awal dari pergerakan seluruh kader Gerindra Kota Makassar menghadapi event perpolitikan pada Pemilu 2024.

“Harapannya bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden, tentu impian seluruh kader seperti itu. Kemudian bagaimana Gerindra bisa memenangkan pemilihan legislatif di Kota Makassar,” pungkas Ketua Komisi B DPRD Makassar tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button