NewsSulteng

Tanggal 24-25 Agustus Jalan Maros-Pangkep Ditutup Sementara, Ini dilakukan Polisi

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Polres Maros saat ini gencar melakukan sosialisasi penutupan sementara jalan poros Maros-Pangkep. Tepatnya Desa Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros.

Penutupan sementara lantaran adanya dengan pergeseran jembatan rel kereta api. Penutupan dilakukan mulai pada tanggal 24 Agustus 2022 Jam 23. 00 Wita S/d 25 Agustus 2022 Jam 04. 00 Wita.

Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, menginstruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan.

Baca juga: Pengawasan Internal, Polres Maros Lakukan Pengecekan Senjata Api

Menurutnya, sosialisasi yang dilakukan selain melalui media Sosial (Medsos) juga dengan pembagian Brosur kepada masyarakat pengguna jalan poros Maros – Pangkep.

“Kali ini sosialisasi melaksanakan di Trafic light BRI jalan jenderal Sudirman yang di pimpin oleh Kasat Lantas. Untuk membagikan brosur yang berisi waktu dan tempat penutupan jalan. Serta jalur alternatif,” katanya, Selasa (23/08/2022).

“Saya menghimbau kepada pengguna jalan poros Maros – Pangkep yang tidak mempunyai kepentingan yang mendesak pada saat penutupan jalan berlangsung agar menunda perjalananya,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button