HukumKriminalNews

Ayah Yang Membunuh Anaknya Bunuh Diri Minum Racun dan Memotong Kemaluannya

SOPPENG, NEWSURBAN.ID — Sopir truk sang ayah yang membunuh anaknya bunuh diri minum racun dan memotong kemaluannya. Peristiwa tragis itu terjadi di Dusun Sanuale Desa Marioritengah Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/3/2023).

Namanya Ardi, 45. Ayah yang membunuh anaknya bunuh diri. Ia yang bekerja sebagai sopir truk tega menghabisi anak kandungnya sendiri. Menggunakan sebuah kayu hingga bayi yang berumur 4 bulan tersebut meninggal dunia.

Ardi adalah warga Desa Segengpalie Kec. Lamuru Kabupaten Bone yang menikah seorang waninta asal Soppeng.

Baca Juga: Sadis, Sopir Truk di Soppeng Gorok Leher Anaknya Yang Masih Balita Hingga Tewas

Menurut salah satu warga Lamuru Ulla mengatakan bahwa pagi itu istrinya mau kepasar untuk berbelanja. Sehingga dia menyuruh suaminya untuk menjaga anak ketiga orang.

“Entah kenapa tiba tiba dia membunhuh anaknya yang yang bungsu. Menurutnya ayah anak ini mengalami gangguan jiwa,” ungkapnya.

Lanjut Ulla setelah dia menghabisi nyawa anaknya dirinya pun menghabisi nyawanya sendiri dengan memotong kemaluannya dan meminum racun.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Amali Tewas Di tusuk Parang Oleh OTK di Soppeng

“Mayatnya sudah dibawah ke Bone diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan,” kata Ulla.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irfan membenarkan peristiwa ini. Menurutnya kejadian tersebut berawal saat pelaku menjaga ketiga anaknya karena istrinya berangkat ke pasar.

“Biasanya itu kalau ibunya ke pasar dia sering menitipkan ketiga anaknya ke ke keluarganya tapi kali ini dia menitipkan ke suaminya kebetulan hari ini suaminya tidak ada kerja,” jelasnya.

Baca Juga: Empat Tersangka Pelaku Pembunuhan Mantan Kapolsek Amali Menyerahkan Diri

Lanjut Irfan bahwa di mana pada saat itu anaknya teriak bahwa dia mau-dibunuh oleh bapaknya. Sontak keluarga mengamankan kedua anaknya, setalah-diperiksa ternyata anak bungsunya telah di bunuh.

“Ya anak sulungnya berteriak minta tolong ke tantenya jika mereka mau di bunuh sama bapaknya. Tantenya itu langsung mengamankan kedua anaknya tapi anaknya yang bungsu yang di bunuh,” kata Iptu Andi Irfan.

Di ketahui menurut warga si Ardi ayah anak tersebut memang sedang mengalami ODGJ Orang Dengan Gangguan Jiwa. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button