MetroNewsPeristiwaSulsel

Beri Santunan, Gubernur Andi Sudirman Doakan Korban Akibat Kubah Masjid Roboh Lekas Sembuh

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menjenguk korban kubah masjid roboh (kubah Masjid Ittifaqul Jamaah) di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari Makassar, Senin 27 Maret 2023.

Dari 13 korban kubah masjid roboh, 10 korban di antaranya di rawat di RS AL Jala Ammari. 7 orang di rawat inap dan 3 orang rawat jalan.

“Kami menyampaikan turut prihatin atas musibah kubah salah satu masjid di Jalan Barukang yang rubuh,” kata Andi Sudirman usai menyapa korban.

Baca Juga: Menara Masjid di Barukang Roboh Timpa Jemaah, 10 Orang Cedera 1 Luka Parah

Dia pun mengajak warga Sulsel untuk memberi doa kepada korban luka agar di beri kesembuhan.

“Mari kita doakan semoga korban segera di beri kesembuhan dan lekas pulih dari lukanya agar dapat kembali beraktivitas,” harap Andi Sudirman.

Yulianti, salah seorang istri korban menyampaikan terima kasih atas kunjungan Gubernur Sulsel. Dia menyebut suaminya, Akbar mengalami luka akibat musibah tersebut.

Baca Juga: Sempat Di Anggap Hilang, Bocah 10 Tahun Korban Kubah Roboh di Masjid Ittifaqul Jamaah Di Temukan Tertimbun Puing

“Tidak menyangka kedatangan Pak Gubernur secara tiba-tiba pagi ini. Alhamdulillah, terima kasih perhatian dan bantuannya pak Gubernur,” katanya.

Orang nomor satu di Sulsel itu pun memberikan santunan kepada para korban yang di rawat di RS itu.

Dalam kunjungan itu, turut hadir Komandan Lantamal VI, Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman.

Sebelumnya, musibah rubuhnya kubah terjadi di Masjid Ittifaqul Jamaah Jalan Barukang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar. Saat jemaah masjid sedang mendengarkan ceramah tarawih pada Minggu malam 26 Maret 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button