NasionalNewsNusantaraSulsel

Di Solo, Pj Ketua Dekranasda Sulsel Silaturahmi Dengan KKSS Jawa Tengah

SOLO, NEWSURBAN.ID – Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Jawa Tengah menyambut kunjungan Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar yang juga selaku Pj Ketua Dekranasda Sulsel.

Pertemuan itu di balut dalam kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Lorin Solo Hotel, Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah, Kamis, 16 Mei 2024.

Baca Juga: Dekranasda Sulsel Ikuti Pameran Expo UMKM di Solo, Sofha Marwah: Produk Unggulan dan Terbaik dari Sulsel

Di ketahui, Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah yang juga selaku Pj. Ketua Dekranasda Sulsel bersama rombongan berada di Kota Solo dalam rangka menghadiri HUT Dekranas ke-44 dan HKG PKK ke-52. Pertemuan ini pun di hadiri oleh Ketua dan Pengurus BPD KKSS Kabupaten/Kota se Provinsi Jawa Tengah.

“Kami mengucapkan terima kasih, sudah di undang dalam pertemuan silaturahmi ini,” katanya.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Ramadan Mulo, Sofha Marwah Bantu Promosikan Produk UMKM

Sofha pun menceritakan, bahwa Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin bersama sejumlah jajaran pejabat dari Sulsel tidak hadir. Karena masih fokus untuk penanganan atas musibah yang terjadi di Sulsel.

“Kami di Sulsel sedang berjibaku, karena pada tanggal 2 Mei dapat musibah, mengalami banjir dan longsor di beberapa daerah yang terkena dampak, seperti Luwu, Luwu Utara, Wajo, Sidrap, Enrekang, Pinrang,” katanya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button