HiburanMetroNews

Konser 2 Jam di Festival F8, Govinda dan Lobow Bawa Masyarakat Makassar Bernostalgia

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Setelah Grup Band Coklat, Feby Putri, dan Malik D’essential, kini Grup Band Govinda dan Lobow hadir mengguncang panggung Festival F8 Makassar, Jumat (25/08/2023).

Masing-masing dari mereka tampil menyayikan lagu andalannya yang hits di awal tahun 2000an berhasil membawa penonton bernostalgia kembali.

Dua band nasional ini menggelar konser setelah penampilan tarian kontemporer dan fashion show dari desainer lokal dan internasional tepatnya di main stage zona 3.

Tampil pertama, Govinda mempersembahkan single pembuka dengan lagu “Bawa Aku Lari” ciptaan Ade dan Jeje yang rilis tahun 2011.

Govinda pun berhasil mengguncang panggung yang di penuhi ratusan masyarakat setelah lagu pertama selesai, Ifan dengan semangwt mengajak masyarakat berdiri.

Baca Juga: Desainer Asal Laos Tampilkan Koleksi Busana di Fashion Show F8 Makassar

“Gak seru kalau duduk ayo berdiri semuanya!” teriak Ifan diikuti sorakan semangat penonton.

Kemeriahan penonton semakin heboh ketika Ifan dan Ade membawakan single “Tanpa Batas Waktu”.
Di ketahui, Single ini sempat hits ketika menjadi themsong sinetron “Ikatan Cinta” yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Lagu Domino “Siapa Yang Pantas” yang sangat populer di tahun 2000an sebelum akhirnya berganti nama menjadi Govinda menjadi penutup yang mengguncang panggung F8.

Govinda menutup penampilannya usai konser selama satu jam mulai dari 20.45-21.45 Wita. “kita govinda malam hari ini seneng banget bisa datanf ke kota makassar ini, luar bisa banget, makanannya nggak ada yang gagal,” tutur Ifan.

Konser di lanjut oleh penyanyi solo asal Kota Makassar, Lobow Ilyas, setelah di selingi dengan pertunjukan fashion show selama 15 menit karya desainer internasional asal Laos.

Baca Juga: Jeje Govinda Jadi Daya Tarik Penonton F8 Makassar

Lobow sekaligus tampil sebagai penutup acara hari ketiga di Zona 3 Festival F8 Makassar. Lobow memulai konser dengan lagu “Terus Bersinar”

Di lagu ketiga, Lobow tampil di temani penyayi cilik membawakan lagu fenomenal Ariel “Menghapus Jejakmu”.

Lalu di susul lagu fenomenalnya yang pernah mengisi sountrack film Coklat Strowberry melalui single berjudul “Salah” dan tahun 2008.

Lobow berhasil memukau masyarakat selama sejam dengan lagu terhitsnya “Kau Cantik Hari Ini” sebagai penutup. Konser berlangsung mulai pukul 22.30-23.30 Wita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button