NewsSulsel

Muhammad Yulianto Badwi Umumkan Raih 10 Ribu Lebih Suara, Ungguli Caleg Petahana

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Muhammad Yulianto Badwi umumkan meraih suara 10 ribu lebih dan ungguli Caleg Petahana di Dapilnya.

“Alhamdulillah, setiap langkah upaya yang kita tuangkan dalam perjalanan panjang ini telah menemui titik terang dan hasil yang baik,” ucapnya.

Atas perolehan suara itu, Caleg yang akrab dengan sapaan Kojo itu berterima kasih kepada timnya dan masyarakat di Dapilnya.

Baca Juga: Appi Kunjungi Dapil, Trend Positif Golkar Kota Makassar Makin Kuat

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim khususnya saudara ku Firmansyah sebagai Ketua Tim Pemenangan. Juga kepada tim Pallawa, Patappa, Relawan, dan tentu seluruh tim tanpa terkecuali. Kemenangan ini adalah kemenangan untuk Tim MYB yang telah bekerja keras tak kenal lelah, begitu kompak dan solid sampai akhir perjuangan, terima kasih untuk selalu searah,” tutur Muhammad Yulianto Badwi yang berhasil ungguli petahana.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung kami. Semua pencapaian ini adalah mutlak milik masyarakat Makassar Utara Dapil 2. Meliputi: Tallo, Ujung Tanah, Wajo, Bontoala dan dari yang terluar ada Kepulauan Sangkarrang,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin. “Hormat kami kepada Ketua DPD II Golkar Makassar, bapak Munafri Arifuddin yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada kami sebagai Caleg dari Partai Golkar. Insya Allah kami berikhtiar bergerak sesuai visi besar untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Makassar, khususnya juga di Dapil 2,” ucap dia lagi.

Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, Golkar Makassar Gelar Orientasi Pengurus Kecamatan

“Tentu, tidak terlepas juga penghargaan kepada teman-teman Caleg di Dapil 2 yang telah berjuang. Dan berkomitmen di daerah pemilihan kita, pada dasarnya kita tetap solid, satu komando, merangkul satu sama lain. Dan bersama kita melayani masyarakat dengan baik,” kata suami Andi Ina Kartika Sari, Ketua DPRD Sulsel itu.

“Terkhusus ucapan terima kasih kepada istri tercinta Andi Ina Kartika Sari, yang selama ini selalu mensupport. Dan mendampingi dari awal proses pencalegkan, kampanye sampai tahapan akhir penghitungan suara, always love you honey,” ucapnya.

Dia mengaku dari perhitungan hasil akhir dari internal tim pemenangannya untuk di Dapil 2. “Alhamdulillah saya memperoleh suara 10.746 suara berdasarkan C1 yang kami dapatkan. Sementara itu Partai Golkar meraih suara 32.085, ini adalah pertumbuhan yang signifikan dari pada pileg sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button