NewsSulsel

Sukses Raih Piala Adipura Kadis DLH Bone Dray Vibrianto Peran Masyarakat Lebih Besar

BONE, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan akhirnya raih piala Adipura. Di mana piala tersebut telah lama idam idamkan oleh masyarakat Kabupaten Bone.

Keberhasilan Daerah Kabupaten Bone mendapatkan piala Adipura kategori Kota Sedang tidak lepas dari kerja perangkat daerah yang bekerjasama masyarakat khususnya Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone. Yang mana sebelumnya tahun 2023 saat Andi Fahsar selaku Bupati Bone mencadangkan program kerja yang bisa meraih hasil maksimal salah satunya meraih piala adipura.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone Dray Vibrianto sangat yakin jika piala tersebut akan diraih.

Baca Juga: Golkar Tak Lagi Berjaya, Hasil Pileg Gerindra Pimpin DPRD Bone

“Sebelumnya kan kita sudah mendapatkan sertifikat piala Adipura tentu itu langkah awal untuk meraih piala Adipura. Dengan program-program kerja yang maksimalkan,” ungkapnya Rabu (6/3/2024).

Lanjut Dray memang tidak mudah meraih sebuah piala Adipura dengan keterbatasan. “Anggaran yang kita miliki menjadi motivasi kami untuk bekerja maksimal,” ujarnya.

“Saya masih ingat pesan puang Baso Fahsar saat masih menjabat Bupati Bone. Beliau berpesan bahwa beliau yakin Bone akan meraih piala tersebut di akhir masa jabatannya. Anggaran yang di berikan memang tidak terlalu banyak. Namun anggaran itu bisa di gunakan semaksimal mungkin untuk mencapai suatu kesuksesan. Apalagi beliau pernah berkata bahwa selama jadi Bupati Bone hanya piala adipura yang belum di dapatkan,” ungkap Dray.

Baca Juga: Harga Beras Naik Untungkan Para Petani Bone?

Dray pun lupa untuk berterima kasi kepada seluruh masyarakat Bone yang ikut berperan serta membantu pemerintah Kab. Bone meraih kesuksesan mendapatkan piala adipura. “Ini sebagai kado terindah untuk puang Baso Fahsar di akhir masa jabatan,” ujarnya.

“Semoga dengan dengan piala Adipura akan menambah semangat. Untuk melakukan perubahan bekerja lebih maksimal dan bisa mempertahankan piala Adipura tersebut,” tambahnya. (fan)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button