NewsSulsel

Beramal di Bulan Ramadan, Dekranasda Sulsel Akan Gelar Preloved For Charity

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan akan melakukan kegiatan amal di bulan Ramadan 1445 Hijriah. Kegiatan yang bertajuk “Dekranasda Preloved For Charity” ini akan berlangsung pada tanggal 23 Maret – 1 April 2024.

Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan dan menambah nilai ibadah di Bulan Suci Ramadan.

Untuk membahas persiapan kegiatan itu, Sofha Marwah memimpin langsung rapat persiapan kegiatan tersebut secara virtual yang diikuti oleh Dekranasda Kabupaten/Kota, Minggu, 10 Maret 2024.

Baca Juga: Dorong Skala Industri, Pj Gubernur Bahtiar Galakkan Penanaman 2 Juta Pohon Nangka Madu di Sulsel

“Ibu-ibu Ketua Dekranasda, Ibu Wakil, dan Ibu Sekda yang ada di Kabupaten/Kota,. Kita harapkan untuk ikut serta dalam kegiatan amal ini,” pesannya.

Sofha Marwah menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk penggalangan dana. Yang nantinya akan di gunakan untuk membantu anak-anak pembuat kerajinan, pembinaan UMKM di Kabupaten/Kota, dan lainnya.

Nantinya, puncak acara yang di gelar pada 29 Maret 2023, akan di lakukan peragaan busana oleh Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota. Sebelum nantinya akan di lelang untuk kegiatan amal.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Langkah Bupati Soppeng Sertifikasi Bibit Cabai Tampaning

Menjelang memasuki bulan suci Ramadan, Sofha Marwah tak lupa mengucapkan, mohon maaf lahir dan batin,. Kepada para Dekranasda Kabupaten/Kota yang mengikuti secara virtual.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ainun Jahariah, menjelaskan secara teknis terkait kegiatan Dekranasda Preloved For Charity ini. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button