MetroNewsSulsel

Danny Pomanto-Pj Gubernur Bukber di Lego-lego lalu Tarawih di Masjid 99 Kubah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) di Lego-lego, Kawasan CPI dan melanjutkan Salat Tarawih di Masjid 99 Kubah, Minggu, (17/03/2024).

 

Dua pemimpin ini memang sejak pagi tadi kompak memantau Gerakan Pangan Murah atau GPM. Lalu lanjut ke  bukber di Lego-lego kemudian salat tarawih di Masjid 99 Kubah.

Penjabat Gubernur Bahtiar Baharuddin, mengaku senang bisa menikmati keindahan Kota Makassar dari Kawasan Lego-lego sambil berbuka puasa bersama.

Baca Juga: Dukung UMKM, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau dan Belanja di Operasi Pasar Gerakan Pangan Murah

“Terasa sekali hari ini Pak, saya sudah 6 bulan menjabat baru bisa duduk pinggir pantai, terus terang sore ini Pak Wali. Saya menikmati sekali suasananya. Karena kita datang ke sini dengan penuh kemesraan. Jadi masyarakat dan pemerintahnya mesra, warga kita senang sekali dan antusias,” kata Bahtiar.

“Menurut saya ini tempat ngabuburit yang indah sekali,” sambungnya.

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan kawasan kuliner Lego-lego merupakan salah satu sisi dari konsep kawasan Center Point of Indonesia.

Baca Juga: Danny, Pj Gubernur dan Sekprov Kompak Tinjau Gerakan Pangan Murah di Makassar

Apalagi, ia membeberkan, menurut Sunset Magazine bahwa sunset Makassar merupakan salah satu dari delapan terbaik di dunia. Demikian juga potensi dan keanekaragaman kulinernya yang luar biasa.

Selain itu, di sela-sela jelang Salat Tarawih, Danny menuturkan sebuah kehormatan bahwa dirinya dapat berdiri di mimbar Masjid 99 Kubah.

Ia mengajak warga Makassar dapat memakmurkan masjid di manapun termasuk masjid yang menjadi ikon Kota Makassar itu.

“Masjid yang begitu besar. Masjid yang begitu dikenal oleh banyak orang. Mari manfaatkan kesempatan dengan baik Insyaallah kita semua akan menjadi orang-orang yang bertakwa,” ajaknya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button