MetroNewsNusantaraOlahragaSulteng

Sambil Gowes, Wali Kota Hadi Pantau Kota dan Sapa Warganya

Tak sekadar berolahraga, Wali Kota Hadi membangun kebersamaan dengan bersepeda keliling kota bersama pimpinan OPD. Gowes sepeda melalui sejumlah jalan, Hadi sekaligus melakukan pemantauan kondisi kota yang ia nakhodai dan menyapa warganya tanpa sekat.

PALU, NEWSURBAN.ID Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu melakukan pemantauan wilayah dengan menggayuh sepeda pada Minggu (26/9/2021).

Star dari kediaman Wali Kota Palu, Jalan Nuri, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Hadi gowes sepeda sampai di kediaman Wakil Wali Kota Palu, Reny A. Lamadjido di wilayah Kanuna, Kabupaten Sigi.

Tidak hanya melakukan pemantauan wilayah, gowes sepeda kali ini juga sebagai ajang olahraga Wali Kota bersama sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu.

Gowes sepeda bersama jajaran pejabat pemerintah Kota Palu tersebut juga dapat membangun kebersamaan kebersamaan sekaligus melihat sarana dan prasarana kondisi wilayah, baik saluran, jalan, dan sarana umum lainnya.

Selain itu, Hadi juga ingin melihat langsung kotanya. Seperti jalan dan infrastruktur yang perlu pembenahan.

Dengan Gowes sepeda, Hadi juga lebih nyaman menyapa warganya secara langsung. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19 banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com