KesehatanNewsNusantaraOlahragaSulsel
Trending

Besok! Gobar Mountain Bike Akan Digelar, Ketua Apdesi Bone: Wadah Silaturahmi untuk Masyarakat

BONE, NEWSURBAN.ID — Pencinta olahraga sepeda kini semakin di minati oleh berbagai kalangan. Di mana olahraga sepeda tersebut, selain berolahraga juga bisa menikmati keindahan suatu tempat yang dikunjungi saat bersepeda.

Banyak komunitas sepeda yang telah terbentuk di kabupaten Bone. Di antaranya, Benteng Takeshi, Bomber, Kompas PSUPM, dan beberapa komunitas lainnya.

Kali ini salah satu komunitas sepeda ulaweng melakukan lomba balap sepeda (Gobar Mountain Bike), yang akan dilaksanakan di Desa Tadang Palie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (16/1/2022) besok.

Lomba ini sponsori oleh Apdesi Bone ini. Sekaligus dirangkaikan pelantikan Pengurus Komunitas Sepeda Ulaweng. Dan hadir peserta dari beberapa desa di Kabupaten Bone.

Baca juga: Year End Gathering MCC, Evaluasi Program 2021 Mantapkan Rencana Touring 2022

Salah satu peserta lomba Gobar Mountain Bike Muh Irfan Nur mengatakan kegiatan ini cukup baik. Selain berolahraga kita juga bisa bersilaturahmi ke sesama teman yang di desa.

“Soal hadiahnya itu urusan kedua, saya hobby sepeda. Di mana-mana saya sering ikut lomba apalagi rutenya di dalam hutan. Itu lebih asyik dan penuh tantangan,” ujarnya.

“Akan lebih nikmat lagi jika kita juara dapat hadiahnya. Silahturahmi berjalan dengan baik badan pun jadi sehat,” tambah Irfan Nur.

Sementara itu, Kepala Desa Tadang Palie, Andi Mappakaya Amier yang juga Ketua Apdesi Bone, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Baca juga: Irwandi Natsir Bertekad Jadikan IPSI Bone Kiblat Silat Sulsel

“Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini. Komunitas sepeda akan menjadi wadah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya Sabtu (15/1/2022).

Di mana kegiatan ini, lanjutnya, menjadi harapan Pemerintah Kabupaten Bone, dengan Tagline Menuju “BONE SEHAT”.

“Apalagi sekarang kita masih dalam suasana pandemi, tentunya kita harus memperbanyak olahraga. Serta meningkatkan imunitas dalam tubuh,” kata Andi Mappakaya Amier. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com