NewsNusantaraSulsel
Trending

MPO IMPS Koperti Unhas Gelar Dialog Kedaerahan, Hadirkan Empat Tokoh Soppeng

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koordinator Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin (Koperti Unhas) akan menggelar Dialog Kedaerahan.

Kegiatan tersebut akan di gelar di Lantai 2 Warkop Lagota, Toddopuli, Kota Makassar, Selasa (15/2/2022), mendatang.

Kegiatan bertema Telaah Kritis Multistakholder terkait Arah Kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Soppeng Menghadapi Era Disrupsi akan menghadirkan empat tokoh Soppeng.

Dari flyers yang beredar, pembicara dalam dialog tersebut merupakan putra (i) daerah Kabupaten Soppeng. Di antaranya Akademisi/Ketua PGRI Sulsel Prof Dr Hasnawi Haris MHum, dengan materi Pendidikan Sebagai Pondasi dalam menghadapi era Disrupsi.

Dalam dialog itu, Koordinator FoKal NGO Sulawesi Djusman AR SH SE MSi, dengan materi Peran Civil Society dalam Menghadapi Era disrupsi serta strategi pencegahan Tindak Pidana Korupsi.

Kemudian, Anggota DPRD Sulsel Dr Hj Andi Nurhidayati Zainuddin SSos MSi dengan materi Strategi Sektor Pertanian/Peternakan dan Pemberdayaan Perempuan Menghadapi era disrupsi.

Birokrat Pemprov Sulsel, Dr Abdul Haris Abbas SH MM dengan materi Strategi Pemerintah Aspek Sosial Ekonomi Politik di Era Disrupsi.

Ketua MPO IMPS Koperti Unhas Fathurahman Ma’ri Fatullah kegiatan tersebut untuk mengembangkan pengetahuan guna mengembangkan daerah Kabupaten Soppeng.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan keilmuan untuk menghadapi perkembangan yang semakin kongkrit,” kata Fathurahman.

“Dialog kedaerahan ini-dibuka secara umum, baik itu Mahasiswa, pelajar, media hingga masyarakat,” tambahnya.

Tentunya kegiatan itu, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai ketentuan dan imbauan pemerintah khususnya pemerintah kota Makassar. (cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button