MetroNewsSulsel

Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 Tahun 2022 CC ke Forkopimda Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat I angkatan ke – 70 tahun 2022 melaksanakan Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ke Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (28/03/2022).

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda kegiatan Lattek Pelayaran Prajalasesya yang dilaksanakan oleh para Taruna AAL ini.

Adapun kunjungan ke Forkopimda Sulsel. di antaranya kunjungan ke Pemda Sulsel, Kodam XIV/HSN, Polda Sulsel, Koopsau II, Lantamal VI dan Pemkot Makassar.

Baca juga: Lantamal VI Makassar Sambut Taruna AAL Peserta Lattek Prajalasesya 2022

Palaklat Lattek Jalasesya Tahun 2022 Letkol Laut (P) Wisnu Priyangga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut adalah merupakan kunjungan kehormatan. Sekaligus perkenalan Taruna AAL Tingkat I Angkatan Ke – 70 Tahun 2022 kepada Forkopimda Sulsel.

β€œDengan adanya kegiatan CC seperti ini, mengharapkan para Taruna AAL ini dapat mengambil pelajaran tentang daerah yang telah di kunjunginya. Serta mengenal para pejabat Forkopimda Sulsel baik itu instansi pemerintah maupun TNI/POLRI,” ujarnya.

Di akhir kunjungan pun, di adakan saling memberikan cinderamata berupa plakat dari kedua belah pihak yang bertemu ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button