KalimantanNewsNusantara
Trending

Mengaku Bisa Ubah Daun Jadi Uang, Pria Kalsel Ini Mendadak Viral

KALSEL, NEWSURBAN.ID — Mengaku bisa ubah daun jadi uang yang menggunung, seorang pria di Kalimantan Selatan mendadak viral.

Pria itu bernama Masrawan, berusia 45 tahun. Ia warga Desa Teluk Limbung, Kecamatan Babirik, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam video amatir berdurasi 33 detik itu, si pria berbaju biru yang mengaku bisa ubah daun jadi uang itu, terdengar mengarahkan seorang wanita. Untuk mengambil gambar setiap sudut ruangan yang penuh tumpukan uang.

Baca Juga: Ini Sosok Bule Wanita Rusia Foto Telanjang di Tempat Suci Bali

Pria tersebut kemudian menegur si wanita karena miring dalam merekam gambar. “Kenapa behiring-hiring (miring-miring), pas behiring jua filmnya (nanti miring juga videonya),” ucap pria itu.

Tampak pula dalam video itu, tumpukan uang pecahan seratus ribu rupiah berada di depan. Sementara uang pecahan lima puluh ribu rupiah berada di samping pria tersebut.

“Rezeki nomplok hari ini, sejam bebacaan langsung timbul duitnya (uangnya),” ucapnya.

Baca Juga: Buru-buru Minta Maaf, Alina Fazleeva yang Foto Bugil di Pohon Keramat Ternyata Punya Bisnis Mentereng di Bali

“Allahuakbar, alhamdulillah rezeki besar, berapa miliarkah duitnya hari ini dapat,” ucapnya.

Menurut akun tersebut, lelaki itu mengklaim bisa mengubah daun-daun menjadi uang. Video itu pun mendadak viral.

Viralnya video tersebut, akhirnya polisi segera turun tangan memeriksa kebenarannya. Polisi mencari pria dalam video itu dan menelusuri akun yang mengupload video itu. (hrd/dam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button