MetroNewsNusantara
Trending

Wakil Wali Kota Makassar Minta SKPD Bekerja Maksimal Jalankan Program Lorong Wisata

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Lorong wisata atau yang kerap disebut longwis diharapkan menjadi program unggulan yang akan mengenalkan Kota Makassar pada dunia. Berbagai program strategis dari masing-masing bagian-diharapkan mampu di sinkronkan agar menjadi lebih kompleks.

Hal tersebut,ditekankan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat memimpin rapat koordinasi. Terkait Longwis yang di ruang rapat Wakil Wali Kota, lantai 11 Kantor Balaikota Makassar, Senin (13/6/2022).

Baca Juga:Β Danny Jadikan Lorong-Wisata Inti 24 Program Strategis

β€œLorong wisata ini ke depan-diharapkan menjadi corongnya Makassar. Orang akan tahu bagaimana Makassar lewat lorong wisata ini. Olehnya itu harus disiapkan dengan matang. SKPD ambil bagiannya masing-masing, lihat peluangnya,”  tegas Fatma.

Di hadiri para penanggung jawab bagian terkait, Wawali Fatma juga meminta agar dalam pelaksanaannya nanti di susun secara proporsional. Sehingga manfaatnya bisa langsung di rasakan masyarakat.

Baca Juga:Β Danny Pomanto: Kemenangan Kotak Kosong 2018 Sejarah Baru Dunia Politik di Makassar

β€œProgram strategis masing-masing bagian di pilah. Lalu, di masukkan ke dalam lorong-wisata. Fokus pada pelaksanaannya tapi tetap juga harus konsentrasi pada program inovasi lainnya. Sehingga semuanya dapat berjalan beriringan,” jelasnya kemudian.

Rencananya, longwis yang jumlahnya sekitar 1.000 lorong ini akan-diresmikan pada 17 Agustus mendatang. Dan, di harapkan dapat terhubung dengan program Commuter Metro Moda atau Co’mo dan Virtual Reality (VR). (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button