MetroNewsParlemenPemilu 2024Politik

Bersama Pimpinan Parpol dan KPUD Makassar, Rudianto Lallo Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Deklarasi Pemilihan Umum (Pemilu) Damai 2024 yang diselenggarakan Polrestabes Makassar di hadiri Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 tersebut di helat di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, pada Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga: Hadiri Rapat Paripurna DPRD Makassar, Fatmawati Rusdi Sampaikan Pendapat Terkait Ranperda Penyelenggaraan Kota Layak Anak

Selain Rudianto Lallo, turut hadir dalam kegiatan itu, Forkopimda Kota Makassar. Juga, Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara. Dan para pimpinan Partai Politik di Makassar selaku peserta pesta demokrasi.

Kehadiran Rudianto Lallo pada kegiatan itu, juga di sampaikan Humas DPRD Kota Makassar melalui Instagram @dprd_makassar.

Baca Juga: Bersama Danny Pomanto, Ketua DPRD Makassar Hadiri Pengukuhan Pius Lustrilanang Sebagai Profesor Kehormatan

“Pak Ketua (Ketua DPRD kota Makassar Rudianto Lallo) bersama Forkopimnda, KPU dan Pimpinan Partai Politik menghadiri Deklarasi Pemilu damai. Kegiatan itu di adakan oleh Polrestabes Kota Makassar di Tribun Lapangan Karebosi. 15/9/2023,” demikian Humas DPRD Makassar melalui unggahan di Instagram @dprd_makassar. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button