MetroNewsParlemen

Legislator Hamzah Hamid Tinjau Kondisi Jalan dan Drainase di Tello Baru

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid mengaku akan segera mengkomunikasikan dengan pemerintah kota dalam hal ini Dinas PU Makassar untuk segera menindak lanjuti usulan warga terkait perbaikan infrastruktur jalan dan drainase di Kelurahan Tello Baru. Khususnya, di Jalan Paccinang 4 dan 5.

Hal ini diungkapkan Hamzah Hamid saat melakukan kegiatan Kunjungan Dapil (Kundapil) dengan meninjau langsung kondisi jalan dan drainase Jalan Paccinang 4 dan 5, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga: Anggota Dewan Hamzah Hamid Soroti Hasil Seleksi Laskar Pelangi

Menurut Hamzah Hamid, usulan perbaikan jalan dan drainase ini sudah sejak lama-diusulkan oleh warga namun hingga kini belum ada tindak lanjut dari pemerintah kota.

“Kalau saya melihat kondisi jalan dan drainase di Pecinongan ini harusnya sudah lama di lakukan perbaikan. Bahkan di Pecinongan 4 itu dari dulu sampai sekarang belum ada gotnya. Dan menurut warga, ini sudah lama di usulkan tapi belum ada realisasinya sampai sekarang. Insya Allah, apa yang saya temukan di lapangan ini akan saya komunikasikan ke Pemerintah Kota,” terangnya.

Baca Juga: Perkuat Struktur hingga RT/RW, Hamzah Hamid: PAN Kota Makassar Siap Hadapi Pemilu 2024

Sementara, Imel Mokodongan selaku Ketua RT 04 Kelurahan Tello Baru berharap. Dengan hadirnya Hamzah Hamid selaku anggota DPRD Makassar melihat langsung kondisi jalan dan drainase ini. Ada perhatian dari pemerintah kota. Sebab kata Imel, ini sudah sejak lama di usulkan.

“Kita berharap dengan hadirnya pak Hamzah Hamid ini, perbaikan jalan dan drainase di Paccinang 4 dan 5 bisa segera di realisasikan,” harapnya.

Baca Juga: PAN Makassar Resmi Daftar Bacaleg di KPU 

Di ketahui, peninjaun langsung ke Jalan Pecinongan 4 dan 5 ini di lakukan usai Hamzah Hamid saat menggelar kegiatan Kundapil. Yang di helat dalam bentuk dialog bersama warga masyarakat di Warkop MPR, Jalan Pengayoman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button