MetroNews

Transaksi Pakai Kallafriends Dapat Diskon dan Hadiah Spesial di Makassar Culinary Night

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kallafriends menjadi salah satu aplikasi yang dapat di gunakan untuk bertransaksi di Makassar Culinary Night (MCN). Event ini di helat di Fort Rotterdam selama 11-12 Maret 2023.

Festival kuliner ini menghadirkan puluhan tenant dengan berbagai menu makanan dan minuman yang banyak di minati masyarakat. Dengan bertransaksi menggunakan Kallafriends, pengunjung bakal mendapatkan lebih banyak keuntungan.

β€œSpecial di acara Makassar Culinary Night, KallaFriends dapat menggunakan KallaPoint-nya untuk transaksi dengan berbagai Makanan & Minuman di Merchant KallaFriends bertanda Khusus, juga berkesempatan memenangkan Smartwatch senilai jutaan rupiah untuk transaksi terbanyak menggunakan KallaPoin. Jadi, segera download KallaFriends sekarang!!,” ungkap Nadya Tyagita, Customer Experience Department Head KALLA.

Baca Juga : Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kalla Toyota Hadirkan Program Lebaran BIG SALE Bagi Pelanggang Baru

Kallafriends dapat di unduh di Play Store maupun App Store. Apabila mengunduh Kallafriends, maka pengunjung langsung mendapatkan KallaPoin sebesar 10.000 poin yang tentunya dapat di gunakan langsung untuk bertransaksi.

“Kehadiran Kallafriends dalam MCN kali ini juga sebagai bentuk dukungan KALLA terhadap program kuliner Pemerintah Kota Makassar. Kita patut mengapresiasi perkembangan event kuliner di Kota Makassar yang tentunya berdampak besar pada roda perekonomian di Kota Makassar,” tutur Nadya.

Kallafriends hadir sebagai platform digital yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait promo dan produk KALLA. Fitur yang di hadirkan, di antaranya product, news and event, dealer and service, reedem Kalla Point hingga informasi merchant lainnya yang bermitra dengan Kallafriends.

Baca Juga : Aplikasi Superapp Kallafriends, Kini Dengan Fitur Terbaru

Selain di MCN, pelanggan juga telah menggunakan Kallafriends untuk mendapatkan tiket Danilla yang tampil di Aunthencity 1st Anniversary Tetes Kopi di Jl Inspeksi PAM No. 33 Makassar, Sabtu (11/3/2023). Hargat tiket di banderol mulai Rp135.000.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai Kalla Group. Masyarakat dapat berkunjung ke website kalla.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button