NewsSulsel

PT CLM Launching Logo Baru, Dirut Zainal: Semangat Baru

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — PT. Citra Lampia Mandiri (CLM) terus melakukan pembenahan secara internal menuju ke arah yang lebih baik. Hal ini-ditandai telah melaunching Logo Baru di hotel Golden House, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin 13 Maret 2023.

Kegiatan itu dihadiri Jajaran Komisaris & Direksi PT. CLM William Van Dogen (Komisaris), Wagiman (Komisaris). Turut hadir Zainal AbidinSyah siregar (Dirut), Ismail Acmad (Direktur) dan Ruskin (Direktur).

Direktur Utama PT CLM, Zainal Abidin menyampaikan PT CLM adalah perusahaan bergerak di dunia pertambangan senantiasa berpedemon dengan aturan yang berlaku.

“PT.CLM harus menjadi lebih baik dalam melaksanakan produksi dengan senantiasa berpedoman terhadap seluruh regulasi dan peraturan yang berlaku pada sektor pertambagan,” imbuhnya, Rabu 15 Maret 2023.

Melaunching Logo Baru di hotel Golden House, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin 13 Maret 2023.
Melaunching Logo Baru di hotel Golden House, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin 13 Maret 2023.
Baca juga: Bentuk Kepedulian Antar Sesama, PT CLM Gelar Aksi Donor Darah

PT. CLM yang beroperasi di kabupaten Luwu Timur, kata Zainal, selalu menciptakan keberlangsungan lingkungan dan keselamatan kerja di semua aspek produksi PT CLM.

“PT. CLM selalu berkomitmen hal itu, hal ini bertujuan untuk mewujudkan Good Mining Practice (GMP) di wilayah PT. CLM,” katanya.

Zainal berharap dengan logo baru ini dapat menjadi semangat baru yang dapat memberikan energi kebaikan bagi kita semua. Terkhusus untuk karyawan, masyarakat dan daerah ini pada umumnya. Ia meminta semua karyawan menjadikan PT. CLM sebagai rumah kita semua.

Baca juga: Management Baru PT CLM: Z Abidinsyah Siregar sebagai Direktur Utama

“Terima kasih kepada seluruh Karyawan PT. CLM di Site Malili yang telah bekerja dengan baik.  Waktunya kita bekerja dengan tetap menjaga Kekompakan. Tidak terprovokasi dengan issu apapun lagi. Tetap fokus dalam melaksakan tugas secara bertanggung jawab dan terus meningkatkan profesionalisme kerja,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button