MetroNews

Masjid Al Ikhlas Prima Griya Terima Dana Hibah Rp50 juta dari Pemkot Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pemerintah kota Makassar melalui Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar menyerahkan bantuan dana hibah kepada Masjid Al Ikhlas Kompleks Prima Griya Selasa 11 April 2023 Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala.

Penyerahan bantuan dana hibah ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kota makassar kepada beberapa masjid yang ada di kota Makassar. Khusus di Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala, Terdapat dua masjid yang menerima bantuan dana hibah ini, masing-masing menerima sebesar 50 juta rupiah.

Baca Juga : Ketum Wakomindo Ucapkan Selamat Heintje Mandagie Terpilih Kembali Pimpin SPRI

Dalam sambutannya, Hamka Darwis selaku kepala UPTD dinas Pekerjaan Umum kota Makassar menyampaikan bahwa “tujuan pemberian bantuan dana hibah ini adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota makassar dan untuk peningkatan kualitas serta kemakmuran masjid sebagai sarana ibadah ummat islam”.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar atas bantuan dana hibah ini, mudah-mudahan bisa di manfaatkan dengan baik untuk kemakmuran dan kemaslahatan ummat”. Katanya Yusri Jafar selaku ketua Masjid Al Ikhlas.

Baca Juga : Sekwan Makassar Safari Ramadan Kawasan Nipa-Nipa Antang

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini, Juliani Eka Sarah SE kasi ekbang kelurahan bitowa, Ketua LPM kel Bitowa Adriyatim, Yusri Jafar Ketua Masjid Al-Ikhlas dan Muh Aris Ketua RW. 06 Kel Bitowa, H.Amiruddin Made
Eks kabid Dinas Perkim.

Di tempat yang berbeda penyerahan bantuan dana hibah pemkot Makassar di Masjid Darul Hikmah DPP Wahdah Jalan Antang Raya. Diwakili bagian Perencanaan DPMPTSP Andi Arianti dan didampingi Skretaris Lurah Bitowa Nurhayati Hamma.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button