NewsSulteng

Hadianto Rasyid Bahas Penyusunan dan Pemanfaatan Grand Design Kependudukan Palu Bersama Bappeda

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menghadiri Rapat Koordinasi Eksternal Tim Penyusunan dan Pemanfaatan Grand Design Kependudukan (GDPK) Kota Palu di ruang rapat Bappeda kota palu, Selasa (25/7/2023).

Hadir mendampingi Kadis P2KB Kota Palu dr.Royke Abraham, Kepala Bappeda Kota Palu Drs.Arfan, M.Si, Akademisi Untad dan OPD terkait lainnya.

Di kesempatan tersebut, Walikl Kota Palu menyampaikan program kerja merupakan wujud keinginan dan penguatan pembangunan nasional secara kompregensif.

Baca Juga: Asisten II Sampaikan Penjelasan Wali Kota Terkait Ranperda Pajak dan Retribusi Daerah di Rapat Paripurna DPRD Palu

“Maka dengan ini, Grand Design Kependudukan Kota Palu mungkin langkah-langkahnya seperti itu,” ucapnya.

Menurut Hadianto ini bukan hanya menjadi gelar teori namun bagaimana kita dapat mengaktualisikan.

“Lebih bagus kita melangkah dengan satu langkah daripada melangkah tapi tidak terarah,” ujar Hadianto.

Baca Juga: Sekkot Irmayanti Harap BPD KKSS Kota Palu Makin Mandiri dan Profesional

Ia mengatakan ini merupakan kesempatan yang baik, sebelumnya kita berhadapan dengan Covid-19 lalu 1 tahun kemudian pemerintah berusaha memperbaiki internal.

“Saya berpikir di Tahun 2023 menuju 2024 aktualisasi diri kita terkait tugas dan tanggung jawab menjadi kewenangan yang direncanakan dengan baik,” kata Ketua Partai Hanura itu.

Hadianto berharap keinginan semua instasi untuk membentuk satu tantangan kependudukan dapat kuat, sehat, sejahterah dan produktif. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button