NewsPeristiwaSulsel

Laka Tunggal Puluhan Siswa MTs Patangnga Alami Luka Luka Dua Dikabarkan Meninggal

BONE, NEWSURBAN.ID — Nahas sebuh mobil pick up bernomor polisi DW 8786 AG mengalami laka tunggal dua orang dikabarkan meninggal dunia. Lokasi kejadian tepatnya di Desa Waji Kecamatan Tellusiatinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu (19/8/2023).

Laka Tunggal Puluhan Siswa MTs Patangnga Alami Luka Luka Dua Dikabarkan Meninggal

Informasi yang di himpun. Di mana mobil tersebut sedang memuat puluhan siswa murid dari MTs Desa Patangnga yang hendak menuju lokasi permandian Lanca.

Puluhan siswa tersebut mengalami luka luka setelah mobil yang di tumpangi mengalami laka tunggal pada pukul 11.30 Wita.

Baca Juga: PPA Bone Janji Kawal Kasus Penganiayaan Anak-Dibawah Umur Oleh Oknum Kades

Camat Tellusiatinge Andi Kusayyeng saat di hubungi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya para siswa itu ingin ke lokasi permandian lanca. Namun di perjalanan mengalami kecelakaan.

“Ya semua siswa yang mengalami luka luka sudah di bawa ke puskesmas,” ungkap Andi Kusayyeng.

Sebagain juga di bawa ke RSUD Tenriawaru Bone, ada juga di RS Hapsah dan RS M. Yasin Bone.

“Untuk kedua siswa yang meninggal dunia akibat kejadian ini kami dari Pemerintah Kecamatan turut berbelasungkawa semoga kedua orang tua siswa ini tetap tabah dan sabar,” tambahnya.

Baca Juga: Polres Bone Percepat Penyelidikan Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur Oleh Oknum Kepala Desa

Sementara itu Kapolsek Tellusiatinge Iptu H. Usman juga membenarkan peristiwa naas tersebut para siswa yang mengalami luka telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dan Puskesmas.

“Jadi mobil yang di kemudikan lelaki Suherdandi ini bergerak dari arah utara Desa Waji menuju selatan ke Kelurahan Tokaseng dengan kecepatan tinggi.

“Tiba tiba ban mobil sebelah kiri yang di kendarai tersebut keluar dari jalan aspal. Sehingga pengemudi mencoba mengembalikan ke posisi awal akan tetapi mobil tidak dapat di kontrol dengan baik. Sehingga mobil mengarah ke arah kanan jalan dan keluar jalan poros sehingga mobil terbalik dan jatuh di pemukiman warga desa waji,” jelas Iptu H. Usman.

“Saat ini pengemudi Suherdandi sudah di amankan di Mapolres Bone. Guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian laka tuggal tersebut,” tambahnya.

Akibat kejadian (laka tunggal) ini dua siswa di kabarkan meninggal dunia 7 siswa di rawat di RS Hapsah. Delapan siswa di rawat di RS Tenriawaru Bone, 2 siswa di rawat RS M. Yasin dan 4 siswa di rawat di Puskesmas Tokaseng. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button