NewsSulteng

Wakili Wali Kota, Asisten III Buka Rakor TP PKK Kota Palu Tahun 2023

# Dorong TP PKK Palu Terus Berperan Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

PALU, NEWSURBAN.ID — Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran Lataha wakili Wali Kota buka Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK Tingkat Kota Palu tahun 2023, di Hotel Best Western Coco Palu, Kamis (7/9/2023).

Rakor yang di ikuti pengurus TP PKK Kelurahan maupun Kecamatan. Rapat ini mengangkat tema “Kita Mantapkan Program Kerja PKK Dalam Mendukung Keberhasilan Pembangunan Kota Palu”.

Di samping itu, Rakor TP-PKK Kota Palu tersebut juga di hadiri langsung Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, Sekretaris TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah mewakili Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah, dan lainnya.

Baca Juga: Terima Penghargaan Nirwasita Tantra, Hadianto Rasyid Kumpulkan Anggota Padat Karya Se-Kota Palu

Asisten Imran dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakor Tim Penggerak PKK adalah momen yang sangat berarti bagi semua.

Mengingat acara ini memberikan peluang untuk bersama-sama mengkaji, mengkoordinasikan, dan memperkuat upaya-upaya yang telah di lakukan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kota Palu, terutama melalui peran aktif PKK.

Menurut Asisten, PKK memiliki peran yang sangat vital dalam menggerakkan berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kota Palu.

Baca Juga: DPRD Palu Minta Perjanjian Kontrak Kerja PT Chungsung dan Karyawan Muat Hal dan Kewajiban Kedua Pihak

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, Kota Palu telah berhasil mencapai berbagai prestasi yang patut di banggakan bersama.

“Namun, tantangan dan tugas yang ada masih sangat besar. Oleh karena itu, saya ingin mengajak kita semua untuk merenung bersama. Merancang strategi yang lebih efektif, dan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan yang telah kita tetapkan,” ujar asisten.

“Kita harus tetap fokus pada upaya-upaya pengentasan kemiskinan, peningkatan pendidikan, pelayanan kesehatan. Dan berbagai bidang lainnya yang menjadi prioritas kita,” lanjut asisten.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Dampingi Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Tradisional Masomba

Asisten juga menekankan pentingnya kerjasama yang erat antara semua pihak yang terlibat. Koordinasi yang baik, komunikasi yang lancar, dan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta akan menjadi kunci kesuksesan.

Asisten mengucapkan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kota Palu atas dedikasi dan kerja keras yang telah di berikan.

“Mari kita terus bersemangat, terus berkarya, dan terus berinovasi untuk menjadikan Kota Palu sebagai tempat yang lebih baik untuk kita semua,” ajak asisten.

Wali kota melalui asisten berharap acara ini dapat menghasilkan berbagai langkah konkret yang akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Kota Palu. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button