NewsParlemenPemilu 2024Politik

Undang Mantan Wawali Makassar Fatmawati, Supratman Hadirkan Lima Ribu Warga di Dapil 4 Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Politisi Partai Nasdem, Supratman menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat sebagai penyambung lidah rakyat di Dapil 4 Makassar, Kecamatan Panakkukang-Manggala.

Calon anggota legislatif (Caleg) Kota Makassar itu tak tanggung-tanggung menghadirkan sekitar 5.000 warga yang ada di Kecamatan Manggala.

Itu terlihat saat ia bersama timnya menggelar konsolidasi pemenangan “Manna Ngapa” dengan mengundang Caleg DPR RI Sulsel 1 dari Partai Nasdem, Fatmawati Rusdi.

Baca Juga: Gelar Reses, Supratman Terima Banyak Aspirasi Warga Manggala Dapil 4 Makassar

Agenda konsolidasi tim pemenangan tersebut dilaksanakan di posko pemenangan Supratman, di Jl Perumnas Raya, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/2/2024) malam.

Saat tiba di lokasi konsolidasi, Supratman bersama Fatmawati Rusdi disambut riuh oleh ribuan masyarakat yang hadir.

“DPR RI… Fatmawati Rusdi…Manna Ngapa?…Supra ja… Manna Ngapa…Supraja’…Oppoki,” teriak warga saat menyambut Supratman mendampingi kedatangan mantan Wakil Walikota Makassar itu.

Baca Juga: Bantu Warga Terdampak Kemarau, Anggota DPRD Makassar Supratman Rutin Salurkan Air Bersih

Dalam kesempatan itu, Supratman menyampaikan bahwa dirinya sengaja membuat konsolidasi tim pemenangan dengan menghadirkan ribuan masyarakat Manggala.

“Ini bukti bahwa kita betul-betul bertarung dan berjuang memenangkan pemilu 2024 ini, tidak ada Caleg lain di Kota Makassar yang bisa mengumpulkan warga sebanyak ini,” ujarnya.

Menurutnya, dia terlahir dari keluarga sederhana yang berani menantang arus untuk berada di barisan dan mengawal suara rakyat.

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Supratman Minta Proyek PSEL Di bangun di TPA Tamangapa Manggala

“Kita semua menjadi saksi betapa saya dari bawah hingga sampai sekarang. Makanya saya mengajak kepada saudaraku semua, mari kita rebut kembali kemenangan di tanggal 14 Februari mendatang,” ajak Supra disambut gemuruh warga yang hadir.

Caleg pemilik nomor urut 1 ini juga memastikan, jika dinberi amanah kembali oleh rakyat. Maka akan komitmen dan konsisten mengawal suara kebenaran.

Hal itu pula telah di buktikan Supratman saat duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar selama dua periode sampai saat ini.

“Di sini hadir ibu Fatmawati Rusdi yang merupakan “penjahit bendera Merah Putih” dan Supratman adalah “pencipta lagi Indonesia Raya”. Maka sudah menjadi paket komplit untuk merebut kemenangan,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button