NewsPariwisataSulsel
Trending

Objek Wisata Malino Tetap Buka Saat Natal dan Tahun Baru

GOWA, NEWSURBAN.ID — Guna perekonomian masyarakat tetap berjalan dengan baik, Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong. Tetap membuka objek wisata Malino saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Ini kita lakukan agar perekonomian masyarakat tetap stabil. Apalagi sudah mulai bangkit kembali di masa pandemi Covid-19 ini,” kata Camat Tinggimoncong, Iis Nurismi, Jum’at (24/12).

Baca Juga: Pengelola Pariwisata Gowa Terus Berdandan Pikat Hati Wisatawan

Walaupun demikian, dirinya tetap akan melakukan pembatasan kapasitas objek wisata. Hal ini sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 saat Natal dan Tahun Baru 2022.

“Objek wisata Malino pada Natal dan Tahun Baru tetap dibuka, namun tetap ada pembatasan-pembatasan kapasitas. Meskipun sudah ada pelonggaran tetap kita ada kewaspadaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Akan di Bangun di Parangloe, Wabup Gowa Pelajari Konsep Wisata Cimory Dairyland Puncak

Sementara itu, untuk menyambut kedatangan wisatawan dari berbagai daerah.  Pemerintah Kecamatan Tinggimoncong terus menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi terus berjalan setiap hari di desa-desa dan kelurahan serta di rumah-rumah tokoh masyarakat, dengan melibatkan TNI dan Polri.

Baca Juga: Vaksin 8.000 Warga Per Hari, Pemkab Gowa Target Vaksinasi 70 Persen Tercapai Desember

“Untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tinggimoncong dalam menyambut wisatawan, kita genjot terus capaian vaksinasi. Sebagaimana arahan dan petunjuk Bapak Bupati Gowa beserta Forkopimda yang terus menggalakkan vaksinasi untuk mencapai herd immunity,” tambahnya. (jn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com