NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Tim Pengamanan Tanah TNI AL Malangke Bertemu Bupati Luwu Utara

LUWU UTARA, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI selaku Koordinator tim pengamanan tanah TNI AL Malangke Luwu Utara Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk, S.E. bertemu dengan Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani di kantor Kabupaten Luwu Utara , Jum’at (11/02/2022).

Dalam suasana penuh keakraban di hadapan Hj. Indah Putri Indriani, Tim Pengamanan Tanah TNI AL Malangke mengutarakan maksud dan tujuan datang ke kantor Bupati Luwu Utara.

Aspotmar Danlantamal VI menyampaikan bahwa rencananya dalam waktu dekat Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Beny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP. akan melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Kabupaten Luwu Utara dan akan meninjau lahan Tanah TNI AL di Salekoe Malangke Luwu Utara.

“Pada hari Senin depan, Danlantamal VI bersama sejumlah pejabat utama Lantamal VI di agendakan melaksanakan kunker ke Bupati Luwu Utara. Dan hari selasanya akan meninjau langsung lahan TNI AL di Salekoe Malangke,” ujar Aspotmar Danlantamal VI.

“Terkait untuk lahan TNI AL di Malangke mohon percepatan proses sertifikasi. Karena kedepan lahan tersebut akan di gunakan untuk kepentingan pertahanan,” tambah Aspotmar Danlantamal VI.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara mengatakan pada dasarnya kami sangat mendukung apa saja yang dilaksanakan oleh pihak Lantamal VI , ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispotmar Lantamal VI, sejumlah pejabat Kab. Luwu Utara serta tim pengamanan tanah TNI AL Malangke.

Usai kunjungan ke Bupati Lutra, Tim Pengamanan Tanah-TNI-AL Lantamal VI tersebut juga mengunjungi ke kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Kab. Luwu Utara dan diterima langsung oleh Analis SDM Aparatur Pertama BPN Lutra Bpk. Drs. Miftahuddin guna percepatan proses sertifikasi lahan bertempat di Kantor BPN Lutra. (ar/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button