NewsNusantaraSulsel
Trending

Dua Hari Menghilang Mondeng Ditemukan Tewas di Sungai Walannae

BONE, NEWSURBAN.ID — Menghilang dua hari, seorang warga Kabupaten Bone, di temukan tewas di Sungai Walannae. Penemuan mayat itu menggegerkan Warga Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (17/4/2022).

Korban Mondeng, di temukan sudah mengapung tak bernyawa di Sungai Walanae Dusun Ulu Tabba Desa Samaenre Minggu.

Baca Juga: Perkuat Sinergitas, Danyon C Pelopor Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Wartawan di Bone

Korban perempuan berusia 80 tahun ini, adalah warga Desa Binuang, Kecamatan Libureng. Penemuan mayat korban, pertama kali di temukan Bahri dan Rajab. Saat itu, kedua warga hendak memancing di Sungai Walanae pada Minggu, pada pukul 07.00 Wita.

Kapolsek Bengo Ipda Aidil Akbar membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan korban pertama kali di temukan oleh kedua orang yang saat itu ingin memancing di sungai tersebut.

Baca Juga: 17 Rumah Warga Rusak Diterjang Angin Puting Beliung di Bone

“Mereka langsung kaget saat menemukan sosok mayat di sungai. Mayat sudah dalam keadaan melepuh, bengkak dan mengeluarkan bau busuk. Kemudian melaporkan hal ini ke Kepolisian,” ujarnya.

Korban tersebut sudah dua hari telah meninggalkan rumah yaitu Jumat lalu 15 April lalu dan di lakukanlah pencarian selama dua hari dua malam.

Baca Juga: Letakkan Batu Pertama Mal Pelayanan Publik Bone, Bupati Andi Fahsar Minta Kualitas Bangunan Terbaik

“Memang kondisi korban sudah tidak sehat sudah pikun dan sering keluar rumah ke mana-mana. Korban di perkirakan terpeleset hingga hanyut di sungai tersebut,” kata Aidil Akbar soal korban tewas di Sungai Walannae.

Adapun mayat korban telah diserahkan ke pihak keluarga korban dan pihak keluarga menolak korban untuk autopsi. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button