NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Kebakaran di Takalar, Gubernur Sulsel Kirim Bantuan untuk Korban

TAKALAR, NEWSURBAN.ID — Kebakaran di Takalar langsung di respons Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Ia kembali membuktikan aksi cepatnya dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah.

Gubernur termuda itu, langsung segera menginstruksikan pemenuhan bantuan logistik untuk warga terdampak musibah bencana kebakaran di kabupaten Takalar.

Baca Juga: Dinsos Provinsi Sulsel Salurkan Bantuan Tanggap Darurat untuk Korban Kebakaran di Gowa

Berdasarkan laporan Pusdalops BPBD Kabupaten Takalar, bahwa Senin (16/5/2022), dini hari sekitar pukul 01.30 Wita, terjadi kebakaran di Dusun Mandi Desa Bontomarannu, Kec. Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Kebakaran yang di duga korsleting listrik ini, mengakibatkan 2 rumah terbakar. Dengan jumlah 9 KK.

Baca Juga: Kebakaran di Antang, Gubernur Andi Sudirman Kirim Bantuan

“Hari ini, kami mendengar informasi kejadian kebakaran yang terjadi di Dusun Mandi Desa Bontomarannu. Kita telah salurkan bantuan melalui tim BPBD Provinsi Sulawesi Selatan kepada korban terdampak bencana kebakaran,” ujar Andi Sudirman.

Ia berharap bantuan logistik pangan dan shelter kit yang disalurkan dapat bermanfaat dan meringankan beban korban terdampak.

Baca Juga: Korban Kebakaran di Bone Terima Bantuan Gubernur Sulsel

Sementara itu, Kepala Desa Bontomarannu, Basri menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulawesi Selatan terhadap warganya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Provinsi Sulsel, yang telah menugaskan anggotanya ke Kabupaten Takalar. Kami atas nama Pemerintah Desa Bontomarannu mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Gubernur Provinsi Sulsel (Andi Sudirman) yang telah memberikan bantuan kepada warga yang kena bencana kebakaran,” tuturnya. (cr/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button