HukumNewsNusantaraSulsel
Trending

Inilah Lima Terduga Pelaku Kejahatan Narkotika yang Diamankan BNNK Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Badan Narkotika Nasional Kabuaten Bone merilis identitas lima terduga pelaku kejahatan narkotika yang-ditangkap, Sabtu lalu (28/5/2022).

Kepala BNNK Bone AKBP Ismail Husain, mengatakan lima pelaku kejahatan narkotika yang tertangkap berawal dari informasi warga.

Baca Juga: BNNK Bone Berhasil Amankan 5 Pelaku Kejahatan Narkoba

“Setelah menerima informasi tersebut Tim langsung terjun kelokasi dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku sabu yakni lelaki ( R ) saat itu berboncengan dengan lelaki MR dan mendapatkan 1 sachet jenis sabu di Jalan Reformasi,” ungkapnya Senin 30/5/2022.

Lanjut Ismail setelah dilakukan pengembangan saat itu kami berhasil mengamankan lelaki ( A ) di Kelurahan Bukaka yang diduga selaku kurir narkoba.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap Seorang Warga Jalan Andalas Terkait Kasus Sabu

“Kemudian di lakukan pengembangan lagi dan berhasil mengamankan lelaki ( IM ) di Jalan Serigala Lacokkong, –yang-diduga selaku pengedar sabu,” jelas Ismail Husain.

Di tempat kejadian yg sama kami juga berhasil mengamankan lelaki ( RI ) dan 5 pela saat ini di amankan di kantor BNNK Bone dan masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan.

Baca Juga: Polres Bone Kembali Ringkus Dua Terduga Pengedar Sabu

“Kami juga berharap kepada masyarakat Bone ketika mendapatkan kejahatan narkotika sekiranya cepat menghubungi kami dari BNNK Bone. Atau menghubungi petugas dari Kepolisian,” tutup AKBP Ismail Husain. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button