NewsNusantaraOlahragaSulsel
Trending

Pembinaan atlet di Sulsel, Andi Sudirman Ingin Libatkan Forum CSR Perusahaan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman akan melibatkan Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) dalam pembinaan para atlet di Sulsel.

Hal itu,diungkapkan Andi Sudirman usai membuka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Sulsel di Lapangan GOR Sudiang, Kota Makassar, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga:Β Beri Motivasi Kontingen POPDA Tingkat Provinsi Sulsel, Gubernur Andi Sudirman: Siap Beri Hadiah ‘Spesial’

β€œkita ingin forum CSR (FK-TSLP) turut terlibat dalam pembinaan dan pendampingan kuat bagi para atlet kita di Sulsel,” katanya.

Misalnya, kata dia, dalam setiap cabang olah raga, terdapat beberapa perusahaan yang mensupport dalam pembinaan atlet.

Baca Juga:Β 39 Disabilitas Intelektual Siap Berlaga di Semarang, Gubernur Andi Sudirman Lepas Kontingen SOIna Sulsel

Dengan begitu, maka para atlet dapat terus mengasah kemampuan pretasinya dibidang olahraga.

β€œSehingga para atlet dapat pembinaan dengan di bantu dari CSR perusahaan. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam mengasah sumber daya manusia atau SDM yang unggul,” tuturnya.

Baca Juga:Β Sejumlah Atlet Sulsel Meraih Medali di SEA Games Vietnam, Gubernur Andi Sudirman: Kalian Kebanggaan Seluruh Rakyat Indonesia

Sementara itu, Ketua Forum Koordinasi Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (FK-TSLP) Sulsel, Latunreng menyampaikan, “niat bapak Gubernur baik, dan kedepan harus di sinergikan dengan forum CSR,” imbuhnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button