Bencana AlamNewsNusantaraSulawesiSulteng
Trending

Studi Lapangan, Sejumlah Wali Kota Kunjungi Lokasi Bekas Likuifaksi di Balaroa

Diantar Wakil Wali Kota Palu Reny Reny A Lamdjido

PALU, NEWSURBAN.ID — Sejumlah wali kota di Korwil VI Apeksi mengunjungi lokasi bekas likuifaksi di Balaroa (Kelurahan Balaroa) Kota Palu. Kunjungan itu, dalam rangkaian workshop Apeksi Korwil VI dengan tema Pengurangan Risiko Bencana, Kamis 14 Juli 2022.

Wali Kota Palu,diwakili Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, mendampingi sejumlah Wali Kota. Khususnya saat mereka berkunjung ke lokasi terdampak likuifaksi di Kelurahan Balaroa, Kota Palu.

Baca Juga: Kilas Balik Gempa dan Tsunami Palu, Wali Kota Hadi: Jadi Pelajaran Berharga Untuk Mitigasi Bencana

Kehadiran sejumlah Wali Kota tersebut untuk melihat langsung wilayah yang terdampak bencana Gempa, Tsunami, dan Likuefaksi tahun 2018. Kelurahan Balaroa salah satu lokasi yang terparah terdampak gempa dahysat itu.

Masyarakat pun menyambut hangat kedatangan para Wali Kota. Yang merupakan peserta Workshop Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil VI di Kota Palu.

Baca Juga: Bahas Pengurangan Risiko Bencana, Wali Kota Se Korwil VI Apeksi Kunjungi Lokasi Terdampak Bencana di Kota Palu

Dalam Workshop kali ini APEKSI Komwil VI bersama Pemerintah Kota Palu mengangkat topik berkaitan tentang pengurangan risiko bencana yang berpusat di Hotel Best Western Coco Palu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Ketua TP-PKK Kota Palu, Diah Puspita, S.AP, Kalak BPBD Kota Palu, Presly Tampubolon, dan pejabat lainnya. (ysf)

# Study Lapangan, Sejumlah Wali Kota Kunjungi Bekas Likuifaksi di Balaroa Kota Palu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button