NewsSulteng

Pemkot Palu Siap Bersinergi dalam Penyediaan Akses Air Minum

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, menerima kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Sulteng, Slamet Riyadi dan sejumlah pejabat BPK lainnya.

Kunjungannya tersebut, pemeriksaan kinerja pendahuluan atas penyediaan akses Air Minum, Sanitasi Layak dan Aman TA 2020. Sampai dengan Semester I tahun 2022 pada Pemkot Palu dan Instansi Terkait Lainnya.

Kedatangan pihak BPK RI Perwakilan Sulteng, di terima di ruang kerja Walikota Palu. Hadir juga mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti. Dan sejumlah kepala OPD lainnya.

Baca juga: Pemkot Palu Dorong Percepatan Pelaksanaan Misi Keempat Melalui Aplikasi TIPS Mantap

Sebut Kepala BPK RI Perwakilan Sulteng, Slamet Riyadi kunjugan ini untuk melaksanakan tugas pemeriksaan selama 25 hari kerja. “Pemeriksaan tersebut akan di mulai tanggal 7 sampai 27 September 2022 secara luring. Dan tanggal 28 September sampai 11 Oktober 2022 secara daring,” ujarnya.

Sekaligus, lanjut Slamet meminta kerja sama dengan Pemerintah Kota Palu memberikan dokumen pendukung pelaksanaan kegiatan.

“Kami memohon bantuan dan kerja sama untuk dapat memberikan dokumen. Serta penjelasan terkait kegiatan penyediaan air minum, sanitasi layak dan aman. Kemudian selama pelaksanaan pemeriksaan,” pintanya.

Baca juga:Asisten III Pemkot Palu Tutup Acara Gebyar Hardiknas 2022

Wali Kota Palu menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kedatangan pihak BPK RI Sulteng ke Pemkot Palu. Tentunya, katanya, selama proses pemeriksaan terhadap Penyediaan Akses Air Minum dan Sanitasi layak Pemkot selalu siap mendampingi.

“Pemkot Palu akan selalu siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak BPK RI Perwakilan Sulteng,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com