NewsNusantaraSulsel

Warga Topidi Gowa Dapat Bantuan Bibit Kopi dan Pestisida: Terimakasih ke Gubernur Andi Sudirman

GOWA, NEWSURBAN.ID — Warga Topidi Gowa, Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa menyambut gembira kedatangan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Kehadiran orang nomor satu di Sulsel itu untuk melakukan penanaman bibit kopi bersama masyarakat di Topidi, 4 November 2022. Selain bantuan bibit kopi, Gubernur Sulsel juga menyerahkan bantuan proteksi perkebunan berupa pestisida nabati sebanyak 1000 liter.

“Kita harap bisa meningkatkan produksi kopi petani, yang akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Gubernur Andi Sudirman.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Bersama Warga Tanam Bibit Kopi di Topidi

Sementara itu, warga Topidi Gowa yang merupakan petani kopi mengaku senang dengan kehadiran Gubernur termuda di Indonesia itu.

“Kami petani kopi di Topidi mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perkenaan pak Gubernur, bapak Andi Sudirman Sulaiman datang di kampung kami,” ungkap, Daeng Halim warga setempat.

Baca Juga: Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata Malino

Lurah Bontolerung, Ramli juga mengucapkan hal sama. Ia, menyampaikan atas nama Pemerintah Kelurahan dan masyarakat Bontolerung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Andi Sudirman.

“Seluruh masyarakat Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian bapak Gubernur kepada kami,” bebernya.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Resmikan Mess Andalan Malino

Masyarakat pun antusias berbincang-bincang dengan Gubernur Andalan ini. “Masyarakat kami menyampaikan beberapa aspirasi dan Alhamdulillah, pak Gubernur merespon baik,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com