HiburanMetroNewsOtomotif

Hyundai Gowa Gelar Event Bertajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hyundai Gowa akan menggelar Showroom Event dengan tajuk Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer pada hari Sabtu 26 November 2022 di Showroom Hyundai Urip Sumoharjo, Jalan Urip Sumoharjo No. 92, Sinrijala Makassar (depan kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan).

Showroom Event ini di laksanakan dengan berbagai kegiatan, di antaranya Lomba Mewarnai Anak dari Kategori Playgroup dan Taman Kanak-kanak di Makassar. Hyundai Urip Sumoharjo akan memberikan pengalaman terbaik bagi peserta Lomba Mewarnai dengan menghadirkan Dekorasi cantik dan pengisi acara yang tak kalah menariknya.

Baca Juga : SK PPPK Pemprov Sulsel Diserahkan 17 Desember, Imran Jausi: Berkas Lengkap BKN Langsung Serahkan

Selain Lomba Mewarnai Anak, di adakan pula Trade-in Festival di Hyundai Urip Sumoharjo bagi Customer yang ingin menukarkan Mobil lama dan membawa Pulang Hyundai Stargazer ataupun Hyundai Creta. Gelaran Showroom event Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer juga menyediakan berbagai Makanan dan
Minuman Gratis untuk Customer yang hadir. Tak hanya itu, Customer juga akan dihibur dengan kehadiran Band Akustik yang memeriahkan Showroom Event ini.

Hyundai Urip Sumoharjo memberikan sangat banyak benefit tambahan untuk Customer. Bagi Customer yang melakukan Pemesanan Kendaraan pada Aktifitas ini berhak mengikuti Undian Berhadiah total Jutaan Rupiah. Tak Hanya itu, di berikan pula Free Biaya Maintenance selama 5 tahun, Free Spare-parts selama 3+1 tahun dan Warranty Mesin selama 3+1 tahun. Tak hanya itu, Pagelaran Showroom Event ini juga memberikan sangat banyak kemudahan untuk Customer. Di antaranya adalah Free General Check 25 titik untuk semua Brand Kendaraan (Mobil), Diskon 50% untuk Jasa Penggantian Oli (Hyundai), potongan 10% untuk Oli Mesin (Hyundai), Free Scanner (Hyundai).

Baca Juga : Pesta Nasabah Mikro di Apresiasi Kadis Koperasi dan UKM Kota Makassar Sri Sulsilawati

“Showroom Event yang di gelar merupakan Aktifitas rutin yang di lakukan di hari Sabtu. Setiap minggunya di Showroom Hyundai Urip dan Showroom Hyundai City Store Nipah di Makassar. Event ini untuk semakin mendekatkan Hubungan Hyundai Gowa dengan para Customer. Dengan Di undang langsung untuk mendatangi Showroom kami agar lebih mengenal Hyundai Gowa cabang Makassar”. Ungkap Sigit Wahyu Anggoro – Chief Operations Officer PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai Gowa tak hanya berfokus pada Penjualan unit Hyundai. Showroom Hyundai Urip Sumoharjo sebagai Showroom 3S terbesar di Makassar. Juga memberikan sangat banyak Benefit bagi Customer yang ingin melakukan Service ataupun pembelian Spare part Original di bengkel kami. Setelah resmi Beroperasional sejak Maret yang lalu, Pencapaian Service kendaraan dan transaksi pembelian spare-part di Hyundai Urip Sumoharjo terus meningkat”. Tambah Sigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button